Sukses

Hanya karena Tikus, Istri Tega Gigit Kemaluan Suaminya

Istri tega gigit penis suami hanya karena menolak untuk mengusir tikus di dalam kamar.

Liputan6.com, Zambia - Abraham Musonda, pria berusia 52 tahun dari kota Kitwe di Zambia ini diduga diserang oleh istrinya yang berusia 40 tahun, Mukupa, hanya karena seekor tikus.

Mukupa tega menggigit penis Musonda lantaran menolak untuk mengusir tikus dari kamar tidur Mukupa.

Melansir dari Mirror, Jumat (2/10/2020), Mukupa mengklaim hewan itu mengganggunya dan membuatnya dirinya marah sepulangnya dia usai minum dengan teman-temannya.

Lantaran tidak bisa tidur karena hewan pengerat itu tak kunjung keluar dari kamar, Mukupa memerintahkan suaminya untuk menyingkirkannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menolak mengusir tikus

Namun, Musonda menolak permintaan istrinya hingga berujung pada pertengkaran. Mukupa pun menggigit kemaluan Musonda hingga menyebabkan robekan besar.

3 dari 4 halaman

Dilarikan ke rumah sakit

Setelah kejadian tersebut, Musonda pun segera dilarikan ke Rumah Sakit Pendidikan Kitwe untuk melakukan perawatan medis.

Bothwell Namuswa, Wakil Komisaris Polisi untuk Provinsi Copperbelt, mengatakan bahwa pasangan itu sebenarnya sudah berpisah namun masih tinggal satu atap.

4 dari 4 halaman

Kejadian serupa

Sebelumnya kejadian serupa juga pernah terjadi di Florida. Seorang pria berusia 26 tahun bernama Mohammad Mahmoud Shaar ditangkap pihak berwajib usai memukuli dan memotong alat kelamin putra dari pacarnya. Shaar diduga menyerang bocah itu karena kesal dengan anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.