Sukses

Sudah Dimulai, Live Streaming Burnley vs Manchester City di Piala Liga Inggris

Laga Burnley vs Manchester City di Piala Liga Inggris sudah mulai berlangsung pada Kamis (1/10/2020) dini hari pukul 01.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Burnley vs Manchester City di Piala Liga Inggris sudah mulai berlangsung pada Kamis (1/10/2020) dini hari pukul 01.00 WIB. Manchester City meladeni tuan rumah Burnley di Turf Moor.

Pertandingan ini wajib dimenangkan Man City sebagai obat penawar. The Citizens kalah secara mengejutkan dari Leicester 2-5 dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Padahal, Man City sebetulnya lebih diunggulkan menang karena unggul materi tim.

Bagi Man City, trofi Piala Liga jelas bukan target utama. Namun usai kekalahan itu, Sergio Aguero dkk. tak boleh melepas laga melawan Burnley.

Di sisi Burnley, Manajer Sean Dyche optimistis menghadapi laga ini. Meskipun, secara materi timnya tidak sementereng Man City.

"Kami selalu positif jika memikirkan pertandingan. Jika dia (Guardiola, red) berbicara soal pemain yang cedera. ada harapan untuk memenangkan gelar di setiap musimnya," katanya.

Laga Burnley vs Man City sudah berlangsung. Link live streaming bisa Kamu dapatkan di halaman selanjutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk mendapatkan link live streaming Laga Burnley vs Man City di Piala Liga Inggris, silakan klik tautan ini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Burnley: Nick Pope, Bardsley, Long, Taylor, Dunne, Stephens, Westwood, Brownhill, Vydra, Wood, McNeil.

Manchester City: Ederson, Kyle Walker, Mendy, Ake, Garcia, Fernandinho, De Bruyne, Rodri, Foden, Mahrez, Sterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.