Sukses

Sharing Session: Tingkatkan Ekonomi Lewat Jualan Produk Virtual Mitra Bukalapak di Vidio

Saksikan live streaming sharing session Bukalapak di Vidio, Rabu (30/9/2020) pukul 14.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Potensi ekonomi dari jual beli di e-commerce diprediksi bakal meningkat tiap tahunnya. Bukalapak sebagai penyedia layanan jual beli online juga ikut berpartisipasi dalam Gerakan Nasional #BanggaBuatanIndonesia yang diluncurkan sejak 14 Mei 2020. Tujuan gerakan ini adalah memberdayakan UMKM di tengah pandemi ini.

Selain memberdayakan UMKM, gerakan ini juga berhasil meningkatkan kunjungan ke platform Bukalapak secara signifikan. Dengan kampanye Bangga Buatan Indonesia, Bukalapak berkomitmen menjaga UMKM dan mengoptimalkan sumber daya untuk memasarkan produk-produk lokal.

Salah satunya adalah dengan berjualan produk virtual di Mitra Bukalapak. Produk virtual tersebut antara lain Kirim Uang, Tabungan Emas, Pengisian Pulsa, Voucher Listrik, Voucher Game, hingga pembayaran samsat online nasional. 

Lalu, bagaimana cara mitra Bukalapak meningkatkan ekonomi dengan berjualan produk tersebut? Saksikan Sharing Session Tingkatkan Ekonomi Lewat Jualan Produk Virtual Mitra Bukalapak di platform Vidio.

Acara akan berlangsung pada:

Hari: Rabu, 30 September 2020

Pukul: 14.00 WIB

Tema: Tingkatkan Ekonomi Lewat Jualan Produk Virtual Mitra Bukalapak

Live Streaming: Vidio

Bagi yang ingin menyaksikan Sharing Session bersama Bukalapak, Anda bisa mengakses live streaming acaranya di Vidio dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.