Sukses

Top 3: Wanita Ini Ungkap Video Tersembunyi di Balik Uang Rp 75 Ribu

Ternyata uang Rp 75 ribu yang dirilis dalam rangka ulang tahun RI Agustus lalu memiliki video tersembunyi.

Liputan6.com, Jakarta Tepat pada 17 Agustus lalu, Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-75. Untuk menambah euforia Dirgahayu RI, pemerintah Indonesia meluncurkan uang baru dengan pecahan nominal Rp 75 ribu.

Ternyata, uang edisi khusus ini menyimpan fitur canggih di dalamnya. Belum lama ini, melalui video unggahan TikTok @ahhhmeelyaaa memperlihatkan fitur augmented reality (AR) yang ditemui dari nominal Rp 75.000.

Artikel tentang wanita ungkap video tersembunyi dalam uang Rp 75 ribu baru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang chat lucu guru dan murid saat pembelajaran online.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kisah haru pria pungut boneka dari tempat sampah untuk anaknya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Wanita Ungkap Video Tersembunyi di Balik Uang Rp 75 Ribu

Ternyata, uang edisi khusus ini menyimpan fitur canggih di dalamnya. Belum lama ini, melalui video unggahan TikTok @ahhhmeelyaaa memperlihatkan fitur augmented reality (AR) yang ditemui dari nominal Rp 75.000.

Berangkat dari eksperimennya ini, siapa menyangka perempuan ini menemukan hal tidak terduga lewat pecahan nominal Rp 75 ribu ini.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Chat Lucu Guru dan Murid Saat Bahas Tugas Online, Siap-Siap Ketawa Geli

Untuk menunjang kelas daring, para siswa perlu memiliki ponsel untuk mempermudah belajar mengajar. Melalui aplikasi chatting seperti WhatsApp, komunikasi antara guru dan siswa tentu akan lebih mudah.

Namun, terkadang ada saja hal tak terduga, bahkan lucu dan nyeleneh chat antara guru dan siswa yang membahas tugas daringnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Mampu Beli, Kisah Haru Pria Pungut Boneka di Tempat Sampah Demi Anaknya

Seorang pengguna Facebook baru-baru ini menunjukkan bagaimana boneka bekas menjadi cara seorang ayah untuk mewujudkan keinginan anaknya.

Melansir dari World of Buzz, Sabtu (26/9/2020), pemilik akun bernama Azri Walter menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan seorang pengendara sepeda motor yang membawa boneka super besar ketika dalam perjalanan menuju kantornya di Putrajaya, Malaysia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.