Sukses

Live Streaming NBA Lakers vs Nuggets di Vidio Pukul 08.00 WIB

Lakers vs Nuggets berhadapan dalam gim kelima final NBA Wilayah Barat.

Liputan6.com, Jakarta Lakers vs Nuggets berhadapan dalam gim kelima final NBA Wilayah Barat. Pertandingan digelar pada Minggu (27/9/2020) pagi pukul 08.00 WIB.

Los Angeles Lakers kali ini bertindak sebagai tuan rumah di gim kelima. Namun karena dalam situasi pandemi Covid-19, laga digelar di tempat netral, Disney World Resort.

Kemenangan di gim kelima akan membuat Lakers melaju ke NBA Finals 2020. Lakers saat ini sudah unggul 3-1 atas Denver Nuggets.

Namun Lakers harus ekstra waspada. Nuggets punya pengalaman come back dari ketertinggalan 1-3 dua kali di play-off NBA 2020.

Pada putaran pertama play-off NBA, Nuggets mendepak Utah Jazz usai menang 4-3. Kemudian mereka menyingkirkan kandidat juara Los Angeles Clippers dengan 4-3 meski sempat tertinggal 1-3.

Pertandingan Lakers vs Nuggets bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio. Kamu bisa mendapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming NBA antara Lakers melawan Nuggets, Kamu tinggal langsung klik tautan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.