Sukses

Live Streaming Liga Spanyol Real Betis vs Real Madrid di Vidio Pukul 02.00 WIB

Real Betis vs Real Madrid berlaga dalam Liga Spanyol. Waktunya bangkit untuk Los Blancos.

Liputan6.com, Jakarta - Real Betis vs Real Madrid berlaga dalam Liga Spanyol. Waktunya bangkit untuk Los Blancos.

Real Madrid mendapat ujian berat di La Liga Spanyol akhir pekan ini. Pasukan Zinedine Zidane harus berkunjung ke markas Real Betis, Stadion Benito Villamarin.

Real Betis tampil sangat baik di awal musim 2020-2021. Mereka selalu menang dari dua laga awal dan belum pernah kebobolan. Betis memimpin klasemen La Liga bersama Granada.

Berbeda dengan Betis, Real Madrid justru memulai musim 2020-2021 dengan kurang meyakinkan. El Real terdampar di posisi 10 dengan koleksi satu poin.

Real Madrid harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Real Sociedad pekan lalu. Berbeda dengan Betis, Real Madrid baru bertanding sekali di La Liga 2020-2021.

Laga Real Betis vs Real Madrid dalam Liga Spanyol dapat disaksikan di Vidio, Minggu (27/9/2020) dini hari pukul 02.00 WIB. Kamu bisa mendapatkan link live streaming di halaman selanjutnya.

 

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan La Liga antara Real Betis melawan Real Madrid di Vidio, Kamu bisa klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Real Betis: Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Joaquin, Canales, Fekir; Iglesias

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.