Rendah Lemak, Minuman Magic Ini Tak Bikin Wanita Cemaskan Berat Badan

Oleh Liputan6.com pada 22 Sep 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 23 Sep 2020, 19:27 WIB
es kopi susu
Perbesar
Ilustrasi es kopi susu./Copyright unsplash.com/Thomas Vimare

Liputan6.com, Jakarta - Kopi Wolu meluncurkan produk terbarunya, yakni Wolu Magic. Produk ini tidak seperti minuman kekinian pada umumnya, melainkan menggandeng beauty influencer Uly Novita.

Dengan tangan magicnya, Uly meracik sebuah minuman berbasis teh susu yang menjadi jawaban bagi para wanita yang cemas saat mengkonsumsi sebuah minuman manis, yaitu dengan menggunakan susu low fat dan cream cheese low fat.

"Sebagai brand minuman asli dari Indonesia, Kopi Wolu juga menambahkan minuman kesayangan masyarakat Indonesia yaitu teh botol Sosro sebagai salah satu ingredients di dalam minuman ini," kata Wendy Angelina, Executive Chef Kopi Wolu dalam keterangan pers, Selasa (22/9/2020).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Anti Insecure

Hadir sebagai minuman kekinian pertama di Indonesia yang low fat dan anti insecure, Wolu Magic dengan rasa yang unik ini juga sukses dan direspons baik oleh masyarakat.

Saat launching pada 19 September 2020, hadir pula para beauty influencer lain seperti Cindercella, Hanum Mega, Rachel Goddard dan lainnya yang memberikan respons positif mengenai minuman kekinian ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bisa Menikmati Tanpa Cemas dengan Berat Badan

Wendy mengatakan, meningkatnya mental issue dikalangan wanita, yang salah satunya adalah rasa insecure terhadap keadaan diri sehingga tidak dapat menikmati hidup.

"Magic karena kandungan bahan baku low fat di dalamnya membuat setiap orang dapat menikmati minuman enak tanpa merasa cemas dengan berat badan," kata Uly.

Wendy juga mengatakan akan terus berusaha meluncurkan produk-produk minuman yang unik dan mendukung gerakan campaign positif bagi masyarakat luas.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya