Sukses

Wanita Ini Pesan Anggur Merah Lewat Ojol, yang Datang Malah Bikin Tepuk Jidat

Pesan anggur merah melalui layanan ojek online, wanita ini malah dapat pesanan tak sesuai dengan ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini layanan ojek online sangat digandrungi masyarakat. Salah satunya ialah layanan pesan antar makanan. Namun pernahkah Anda memesan makanan melalui ojek online tapi yang datang tak sesuai ekspektasi? Nampaknya sebagian orang pasti pernah mengalaminya. Kekesalan pun tentu sempat terlintas di benak Anda, tetapi apa daya nasi telah jadi bubur. 

Seperti halnya, yang dialami oleh perempuan yang satu ini. Dia menggunakan jasa ojek online untuk membeli minuman anggur merah. Namun tak disangka, pesanan yang datang justru berbeda dengan yang dimaksud. 

Dari percakapannya yang diunggah di akun Tiktok@getgetout menunjukkan seakan-akan driver ojek online yang menerima pesanan mengerti pesanan yang diinginkannya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awalnya Haram jadi Halal

 

Pada percakapan yang diunggah terlihat awalnya sang driver ojol bertanya apakah anggur merah yang dipesan bisa dibeli di mana saja. Pemilik akun pun mengiyakan.

Namun betapa terkejut dirinya ketika mengetahui bahwa pesanan yang dampai sungguh berbeda dengan yang dimaksud. Bagaimana tidak, bukannya minuman anggur merah driver ojol tersebut justru membelikan buah anggur. 

Sontak kejadian ini mengundang tawa tawa warganet yaang tertawa kegelian. Karena barang yang dianggap haram sekejap berubah jadi halal lewat ulah pengendara ojek online. 

"Jalan lu sempet belok, alhamdulilah dilurusin lagi sama bang gojeknya wkwkkwk," tulis akun @jejessie12.

Selain itu, sebagian dari mereka juga turut menasihati perempuan tersebut untuk memberikan arahan yang benar. 

"Lain kali dinote aja kaka, anggur merah (dalam botol orang tua) agar jelas dan tetap sopan," balas akun @fiu.uu.

@getgetout

 

♬ original sound - —
3 dari 3 halaman

Respon Warganet

Unggahan pesanan aggur merah milik gadis tersebut mengundang tawa warganet. Sebagian dari mereka salut atas tindakan yang diambil oleh pengendara ojek online tersebut. 

"WKAWKAKWKA....Gue pernah ngalamin juga, mau marah tap gak bisa," tulis akun @laraskwen.

"Bapak gojeknya fix dapat pahala wkwkwk," balas akun @abiyyuaziz.

"Mau mabok malah jadi sehat anjimm," ucap akun @fishfishikan.

"Bapak gojeknya said make it halal," kata akun@chill.anyways.

"Positif aja mungkin bapaknya mau kamu belajar fermentasiin sendiri. Bikin brand sendiri punya pabrik terus kaya wkwkwk," sahut akun @falfay29.

Penulis:

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.