Patut Dicoba, Alat Kecantikan Ini Bikin Kulit Cerah dan Sehat dalam 2 Menit

Oleh Yulia Lisnawati pada 10 Mar 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 12 Mar 2021, 20:37 WIB
Mencerahkan dan Meratakan Warna Kulit Wajah
Perbesar
Ilustrasi Kulit Wajah Cerah Terawat Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta – Setiap individu, khususnya para kaum hawa tentu mendambakan kulit cerah, bersih dan sehat. Untuk itu, dibutuhkan perawatan lebih dan tidak sekedar hanya menggunakan skincare.

Salah satu pendukung untuk memiliki kulit wajah yang diidamkan yakni dengan menggunakan alat kecantikan. Teknologi yang makin berkembang memudahkan individu untuk melakukan perawatan wajah lebih maksimal. Salah satu teknologi terkini baru-baru ini diperkenalkan Nu Skin, yakni ageLOC Boost.

President Nu Skin Indonesia, Filipina, Malaysia & Brunei, Kany V. Soemantoro mengatakan bahwa alat kecantikan ini merupakan sebuah inovasi terbaru beauty device yang menyandingkan teknologi arus mikro patent-pending dengan formula yang dirancang khusus.

“ageLOC Boost dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen modern yang menginginkan cara baru untuk membantu merawat kecantikan alami kulit,” kata Kany dalam peluncurannya secara virtual, Selasa (9/3/2021).

Alat kecantikan ini bisa membantu mengungkap kulit cantik alami dengan tampilan yang cerah, lembap dan terlihat lebih muda.

2 dari 4 halaman

Hanya dalam 2 Menit

Alat Kecantikan Ini Bikin Kulit Cerah dan Sehat dalam 2 Menit
Perbesar
dok: nuskin.com

ageLOC Boost bekerja dengan mengirimkan variable yang terputus-putus secara intermiten ke kulit delapan kali per detik. Variable arus seimbang ini akan mengaktifkan sel kulit. Denyut ini sendiri memiliki keseimbangan muatan, sehingga akan beralih dari positif ke negatif setiap 2,4 detik.

Sementara itu, President, Global Research Development Nu Skin, Helen Knaggs, menyampaikan jika perawatan ini menggabungkan perangkat ageLOC Boost dan ageLOC Boost Activating Treatment untuk memberikan kesegaran pada kulit setiap penggunaan. 

“Alat kecantikan ini menawarkan boost dengan setiap penggunaannya, jadi bisa digunakan juga dengan serum tropical atau disebut dengan activating treatment. Activating Treatment, microcurrent mengoptimalkan dan mengaktifkan bahan kandungan pada manfaat maksimal,kata Helen.

Untuk hasil maksimal, Anda bisa menggunakan alat kecantikan ini secara rutin sehari sekali dalam 2 menit, disarankan digunakan di pagi hari.

“Digunakan satu hari sekali dengan 2 menit saja, dan memberikan hasil yang orang-orang inginkan yakni dengan penampakan kulit yang lebih muda, lebih bersinar, lebih kenyal, lebih padat dan warna kulit yang merata,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Activating Treatment

Activating Treatment mengandung bahan-bahan kandungan utama seperti spotless concentrate yang berguna untuk menyamarkan tampilan hiperpigmentasi dan bintik hitam untuk warna kulit yang lebih merata.

Dengan perpaduan vitamin C, vitamin B3 (niacinimide) dan ekstrak sea daffodil membantu mencegah perubahan warna kulit dengan berbagai cara.

Perangkat ini tersedia di pasar Indonesia melalui preview terbatas pada 8 - 13 Maret 2021 dan akan tersedia secara reguler mulai September tahun ini.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓