Sukses

Mengenalkan Alat Transportasi Umum pada Anak Kini Bisa Lewat Frans Media Channel di Vidio

Mengenalkan alat transportasi umum kepada anak kini bisa lewat kanal Frans Media Channel di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam dunia pendidikan, media pembelajaran mempunyai peranan penting dalam kegiatan belajar mengajar. Media pembelajaran sendiri memiliki tujuan agar proses belajar mengajar lebih efektif dan mudah diterapkan. 

Tetapi realitanya, media pembelajaran sering terabaikan dengan alasan terbatasnya waktu untuk membuat persiapan mengajar, sulit mencari media yang tepat, dan tidak tersedianya biaya.

Nah, macam-macam media pembelajaran sederhana memiliki banyak ragam yang sebenarnya bisa diaplikasikan dalam kegiatan belajar mengajar. Salah satunya kanal Frans Media Channel yang ada di layanan streaming Vidio.

Kanal Frans Media Channel sendiri berisi video interaktif dua dimensi untuk anak TK, PAUD, SD, SMP, SMA, SMK video ini juga bisa digunakan untuk bahan referensi bagi para guru dalam mengajar.

Seperti pada video di bawah ini yang dapat membantu anak-anak untuk belajar mengenal transportasi darat yang ada di Indonesia. Video tersebut juga diharapkan bisa menambah minat belajar bagi anak.

Saksikan video edukasi dari Frans Media Channel berikut ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal mereka yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.