Sukses

Berdasarkan Zodiak, Kamu Tipe Mantan yang Seperti Apa? (Bagian I)

Ada beberapa tipe mantan berdasarkan zodiaknya. Kamu yang mana?

Liputan6.com, Jakarta Berada dalam hubungan romantis adalah salah satu hal terindah di dunia. Namun, ini bukannya tanpa kepahitan dan tantangan yang datang bersama dengan semua cinta dan kasih sayang.

Seiring waktu, ada hubungan yang tak berjalan dengan baik dan ada orang yang memutuskan untuk mengakhirinya. Meski begitu, cara tiap orang menghadapi berakihrnya hubungan asmara berbeda-beda.

Berikut ini tipe-tipe mantan setelah putus berdasarkan zodiaknya seperti dilansir dari TimesofIndia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aries

Kamu bukan tipe yang menangisi sesuatu yang telah berakhir. Apakah itu hubungan jangka panjang atau pendek, Anda tahu cara mengatasinya saat itu berakhir.

Meski suka menjalani kehidupan yang serba cepat, Aries tak punya waktu untuk memikirkan kembali kemungkinan untuk berbaikan. Aries bisa telah pindah ke hubungan berikutnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Taurus

Taurus adalah tipe orang yang membutuhkan banyak waktu untuk jatuh cinta. Oleh karena itu, saat mereka akhirnya memutuskan untuk berkomitmen, itu karena mereka memercayai seseorang dari lubuk hati terdalam.

Mungkin itu sebabnya, bagi seorang Taurus, sangat sulit untuk menghadapi putus cinta. Mereka menjadi tipe mantan yang bertahan dengan mantan pasangan mereka, mengenang saat-saat yang dihabiskan bersama, tak dapat bergerak maju.

 

4 dari 7 halaman

3. Gemini

Sebagai seorang Gemini, Anda tak memiliki keluhan tentang hubungan Anda yang berakhir. Fakta bahwa Anda sendiri begitu ramah dan tak peduli tentang semua yang terjadi dalam hubungan Anda, tak ada bedanya bagi Anda. Anda mungkin sudah mengatasinya dan mencari lebih banyak petualangan.

 

5 dari 7 halaman

4. Cancer

Cancer tak pernah melupakan mantan mereka. Mereka adalah tipe yang bertahan dan mengharapkan keajaiban yang akan menyatukan mereka kembali dengan mantan pasangan mereka. Meski itu adalah sesuatu yang tak akan pernah terjadi, mereka tampaknya tak memahaminya.

 

6 dari 7 halaman

5. Leo

Leo tampak kuat dari luar, tapi jauh di lubuk hatinya, mereka sama rusaknya seperti orang lain saat putus. Mereka akan menampilkan pertunjukan yang luar biasa di mana mereka akan berpura-pura tak peduli.

Namun, mereka tak bisa melupakan fakta bahwa semuanya telah berakhir.

 

7 dari 7 halaman

6. Virgo

Bagi seorang Virgo, meski hubungan mereka sangat berarti bagi mereka, mereka bukanlah orang yang membuang-buang waktu, memikirkannya setelah putus. Menurut mereka, ada hal yang lebih penting dalam hidup ketimbang menangisi sesuatu yang tak dapat diperbaiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.