Sukses

Gara-Gara Ayah Asyik Main Ponsel, Anak Terjepit di Eskalator Mal

Bocah yang tak diketahui namanya ini terjepit di eskalator gara-gara ayahnya asyik main ponsel.

Liputan6.com, Tiongkok - Kelalaian orangtua dalam mengawasi anak dipadu dengan sifat para bocah yang penasaran dan selalu ingin tahu akan berakibat fatal dan bisa membahayakan nyawa mereka.

Baru-baru ini seorang bocah di Tiongkok menjadi korban kelalaian orangtuanya. Bocah yang tak diketahui namanya ini terjepit di eskalator gara-gara ayahnya asyik main ponsel.

Melansir dari World of Buzz, Kamis (17/9/2020), peristiwa itu bermula ketika seorang anak laki-laki dan ayahnya menggunakan eskalator sebuah mal di Guangxi. Dalam rekaman CCTV, terlihat sang ayah tampak sibuk main ponsel, sementara ankanya berlari naik turun eskalator.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermain di Eskalator

Pada suatu titik, bocah itu berlari melawan gerakan eskalator seperti tengah treadmill. Namun, kakinya tidak bisa mengimbangi laju eskalator dan dia pun jatuh. Celananya bahkan tersangkut di titik pertemuan eskalator dengan lantai.

Bocah malang itu kemudian mencoba untuk mengangkat dirinya sendiri, tapi usahanya tidak berhasil. Dia pun menangis untuk mengingatkan ayahnya yang sedang asyik dengan ponselnya.

 

3 dari 4 halaman

Baru Sadar Anaknya Terjepit Eskalator

Melihat anaknya dalam bahaya, pria itu segera berlari dan menyelamatkan anaknya. Beberapa saat kemudian, seorang wanita datang dan membantu mereka.

Namun, mereka tidak bisa menarik keluar celana yang tersangkut. Meski begitu, bocah itu akhirnya berhasil selamat tanpa mengalami cedera.

 

4 dari 4 halaman

Lanjut Main Ponsel

Ketika bocah itu bebas, ayahnya kemudian menggendongnya dan kembali memainkan ponselnya. Sementara, wanita itu terus membantu melepaskan celana bocah itu dari eskalator.

Namun insiden itu tampaknya tak membuat pria itu jera. Setelah itu, ayah dari bocah itu pun kembali asyik dengan ponselnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.