Sukses

Beli Cincin Seharga Rp 5 Ribu Lewat Online, yang Datang Zonk Banget

Pesan cincin secara online, warganet ini malah kena zonk.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini sebagian besar individu lebih memilih untuk berbelanja secara online dibandingkan harus langsung ke toko. Belanja online dinilai lebih hemat waktu dan tenaga.

Berbelanja online juga sangat praktis karena hanya perlu melakukan transaksi melalui ponsel. Namun, ada baiknya kalian teliti ketika berbelanja online. Hal ini lantaran banyak orang yang kena ‘zonk’ karena barang yang datang tak sesuai dengan ekspektasi.

Hal ini seperti yang baru dialami seorang pengguna Twitter dengan akun @voeuc. Melalui akunnya, dia baru saja curhat tentang barang yang dibelinya belum lama ini secara online.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli cincin online

Dalam twit yang diunggahnya, dia menunjukkan barang yang dipesannya. Pada foto yang diunggah diketahui dia memesan sebuah cincin seharga Rp 5.999 berwarna hitam.

3 dari 4 halaman

Berbeda jauh

Namun yang datang justru sangat berbeda jauh, hal tersebut terlihat dalam foto kedua. Cincin yang datang berwarna kuning emas dan berukuran jauh lebih besar dibandingkan dengan cincin pada umumnya.

4 dari 4 halaman

Komentar warganet

“Pesen cincin yang dateng paku bumi,” tulis akun tersebut.

Rupanya twit yang diunggah pada Selasa (15/9/2020) tersebut menjadi viral dan mendapat beragam komentar warganet. 

"Ngakak banget jadinya kaya gelang ade bayi," tulis akun @strwnana. 

"Ya Allah cincin pertunangan harganya Rp 6 ribu itu juga diskon malah yang dateng paku bumi lagi wkwkwkwk sedih banget tapi aku ketawa," timpal akun @neophytegirl.

"Yang packing lagi ngantuk," komentar pemilik akun @eeriefreg_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.