Sukses

Top 3: Di Balik Layar Photoshoot Keren yang Bikin Kagum

Di balik layar foto-foto keren ini pasti bikin Anda kagum.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini nampaknya tengah menjadi ‘sahabat’ bagi banyak orang. Baik tua dan muda, semua telah familiar dengan berbagai platform media sosial. Tak jarang media sosial tersebut digunakan untuk membagikan foto.

Ya, kamu juga tentu sering melihat ada begitu banyak foto ciamik yang dibagikan orang di media sosial.

Tak jarang foto-foto tersebu membuat kamu terkesima dan takjub. Bahkan mungkin kamu sampai bertanya-tanya bagaimana proses pengambilan gambar tersebut.

Artikel tentang di balik layar foto keren menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang video viral pria hadiri pernikahan mantan istri sambil gendong anaknya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tempat-tempat orang terinfeksi Covid-19.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret di Balik Layar Photoshoot, Hasilnya Kelewat Keren

Seorang fotografer bernama Caroline Lins pun membagikan potret di balik layar dari photoshoot yang dia lakukan, dan hal ini tentu dapat mengurangi rasa penasaranmu.

Caroline mengunggahnya melalui akun Instagram miliknya bernama @carolinelinsph, berikut deretan potretnya yang dijamin bikin takjub.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Video Pria Hadiri Pernikahan Mantan Istri Sambil Gendong Anaknya

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang pria masih berbesar hati menghadiri pernikahan mantan istrinya. Tak sendiri, dia datang sambil menggendong sang buah hati.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Studi: Mayoritas Orang Tertular Covid dari 4 Tempat Ini

Sebuah studi baru dari CDC telah mengidentifikasi tempat-tempat yang dibuka kembali yang dapat menimbulkan risiko tertinggi penularan Covid.

Studi tersebut menemukan bahwa ada empat tempat tertentu yang dapat menjadi ancaman bagi kesehatan masyarakat. Di antara semua peserta penelitian yang pergi ke tempat-tempat ini, ditemukan persentase hasil tes Covid positif yang lebih tinggi ketimbang yang hasil tesnya negatif.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.