Sukses

Top 3: Sebanyak 40 Persen Orang Tertular Covid Setelah Makan di Restoran

Artikel tentang sebanyak 40% orang tertular Covid usai makan di restoran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi Covid-19 mungkin masih banyak dari kalian yang pergi keluar rumah dan makan di restoran. Ada baiknya kalian tak melakukan hal tersebut guna meminimalisir risiko tertularnya virus tersebut.

Pasalnya sebuah studi baru-baru ini mengungkapkan bahwa sekitar 40 persen kasus positif Covid terjadi usai sang pasien makan di restoran.

Artikel tentang sebanyak 40% orang tertular Covid usai makan di restoran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiac yang dikatakan memiliki sifat sangat sensitif.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang seniman Jerman yang ubah masker jadi karya seni memukau.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 40 Persen Kasus Positif Covid Tertular Setelah Makan di Restoran

Tak ada solusi yang tepat untuk memastikan Anda tak terkena virus Corona, tapi ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan risiko Anda. Menurut Pusat Pengendalian Penyakit (CDC) Amerika Serikat, ini bukan hanya tetang apa yang Anda lakukan, tapi juga apa yang tidak Anda lakukan saat Covid masih menyebar.

Sebuah studi baru-baru ini mengungkapkan bahwa satu aktivitas dikaitkan dengan sekitar 40 persen kasus positif Covid. Aktivitas tersebut yakni makan di restoran.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Miliki Sifat Sensitif, 4 Zodiak Ini Mudah Tersinggung

Ketika berkomunikasi dengan orang lain, ada baiknya kita berhati-hati ketika mengucapkan sesuatu. Pasalnya kita tak pernah tau apakah orang tersebut akan tersinggung dengan perkataan kita atau tidak.

Orang yang sensitif terkadang memiliki perasaan yang lebih peka dibandingkan yang lainnya. Ya, mereka kan sangat mudah tersinggung dengan perkataan yang mungkin saja kita anggap biasa.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Unik, Seniman Ini Ubah Masker Jadi Karya Seni Memukau

Masker telah menjadi bagian dalam kehidupan hampir seluruh orang di dunia saat ini. Ya, sejak pandemi Covid-19 mewabah di seluruh dunia, kita diwajibkan untuk mengenakan masker ketika keluar rumah. Hal ini guna mencegah penularan virus tersebut.

Sama seperti benda-benda penting lainnya seperti dompet dan ponsel, sebagian besar juga tentu menyimpan masker kemana saja mereka pergi di dalam tas.  

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.