Sukses

Cara Alami Memutihkan Ketiak dengan Minyak Kayu Putih

Bagi kalian yang ingin mencoba berikut ini cara memutihkan ketiak dengan minyak kayu putih.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki warna ketiak yang putih dan bersih tentu menjadi dambaan banyak individu, terutama kaum hawa. Tak heran, banyak cara dilakukan untuk mendapatkannya. Salah satunya dengan melakukan perawatan di salon.

Sayangnya, perawatan di salon memerlukan waktu luang dan juga uang yang tak sedikit. Namun jangan khawatir, ada cara alami yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kulit ketiak hitam.

Salah satunya dengan menggunakan minyak kayu putih. Ya, sebagian besar dari kamu tentu sering menggunakan minyak kayu putih.

Namun, tentu tak banyak yang tahu bahwa minyak kayu putih dapat membantu menghilangkan ketiak hitam. Bagi kamu yang ingin mencobanya, berikut cara memutihkan ketiak dengan minyak kayu putih:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caranya

  1. Bersihkan ketiak dan keringkan menggunakan handuk.
  2. Selanjutnya oleskan minyak kayu putih secukupnya di kulit ketiak.
  3. Diamkan selama 15 menit, kemudian ambil kain atau handuk dengan permukaan yang halus, basahi dengan air hangat dan gosok perlahan pada kulit ketiak untuk membersihkannya dan mengangkat sel-sel kulit mati yang hitam.
  4. Bilas bersih dan keringkan ketiak. Lakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.