Sukses

Unik, Seniman Ini Ubah Masker Jadi Karya Seni Memukau

Penasaran seperti apa? Berikut deretan potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Masker telah menjadi bagian dalam kehidupan hampir seluruh orang di dunia saat ini. Ya, sejak pandemi Covid-19 mewabah di seluruh dunia, kita diwajibkan untuk mengenakan masker ketika keluar rumah. Hal ini guna mencegah penularan virus tersebut.

 

Sama seperti benda-benda penting lainnya seperti dompet dan ponsel, sebagian besar juga tentu menyimpan masker kemana saja mereka pergi di dalam tas.  

Saking pentingnya keberadaan masker saat ini, membuat seorang seniman asal Jerman bernama Steffen Kraft (dikenal juga sebagai ICONEO) terinspirasi mengintegrasikan masker ke dalam ilustrasinya.

Tentu belum banyak bahkan belum ada seniman lain yang menjadikan masker sebagai karya seni. Melalui akun Instagram-nya @iconeo, Steffen kerap mengunggah karyanya menggunakan masker. Penasaran seperti apa? Berikut deretan potretnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rapunzel dan sang pangeran

3 dari 7 halaman

2. Payung

4 dari 7 halaman

3. Lompat tali

5 dari 7 halaman

4. Spagetti

6 dari 7 halaman

5. Busur panah

7 dari 7 halaman

6. Secangkir kopi panas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.