Sukses

Bantu Membentuk Otot Tubuh, Ini Susu Whey Protein yang Cocok untuk Pemula

Cara yang banyak dilakukan untuk miliki tubuh bugar, yakni dengan cara latihan beban/fitnes dan konsumsi jumlah protein yang cukup.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu mengidamkan tubuh yang ideal dan bugar. Untuk memiliki tubuh yang diinginkan, diperlukan rutin berolahraga dan menjalani pola hidup yang baik.

Cara yang banyak dilakukan untuk miliki tubuh bugar, yakni dengan cara latihan beban/fitnes dan konsumsi jumlah protein yang cukup.

Berbicara soal fitnes, tentunya tidak bisa dilepaskan dengan kebutuhan akan protein. Tanpa protein yang cukup, hasil fitnes tidak akan maksimal atau badan sulit terbentuk. Tubuh yang kekurangan protein juga akan berakibat fatal karena bisa merusak jaringan otot. 

Karena sangatnya susah mencukupi kebutuhan dari protein, Muscle First membuat produk berbentuk suplemen bubuk yang mudah dikonsumsi dan mengandung protein tinggi hingga 24 gram protein.

Suplemen ini berfungsi untuk membantu pencinta olahraga agar memenuhi kebutuhan protein hariannya, sehingga mempermudah pembentukan massa otot.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kandungan Susu Pro Whey

 

Pro whey juga dapat digunakan untuk program penurunan berat badan atau fase diet. Setiap sajinya mengandung 25 gram tinggi protein, yang bisa membuat bentuk tubuh yang atletis tanpa lemak.

Selain itu, di dalam pro whey juga sudah mengandung beberapa vitamin, dan kandungan BCAA yang di kombinasikan untuk meningkatkan hormon pertumbuhan.

“Proses pencarian formulasi tepat untuk pro whey ini memakan waktu hampir 2 tahun mulai dari testing, uji lab, pengurusan izin edar, riset pasar. Kami selalu membuat produk yang dapat membantu banyak masyarakat, di mana kita tahu susah sekali untuk mencari makanan sehat,” kata founder Muscle First, Sally Varsly melalui akun Instagram-nya @sallyvarsly.

Pro whey juga sangat aman di konsumsi oleh mereka yang meliki alergi jerawat saat konsumsi suplemen. Untuk sementara, pro whey tersedia dalam varian rasa cokelat dengan harga yang sangat murah yaitu 7 ribu per sekali saji.

Sally yang merupakan aktifis olahraga juga kerap membagikan cara untuk olahraga, sehingga para konsumen bisa merasakan efek maksimal dari produk Muscle First jika di barengin dengan olahraga melalui akun media social Instagram @Musclefirstoffical dan @sallyvarsly secara massive dan rutin. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.