Sukses

Top 3: Ketahui Peruntungan Cinta Anda di Bulan September

Artikel tentang berdasarkan zodiak, ini peruntungan cinta dan keuanganmu di bulan September (part 1) menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan September, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan September ini berdasarkan zodiak? 

Artikel tentang berdasarkan zodiak, ini peruntungan cinta dan keuanganmu di bulan September (part 1) menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jangan disepelekan, 9 hal ini jadi tanda ada yang tak beres dengan paru-paru anda.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima tempat di dunia nyata yang jadi inspirasi film kartun Disney.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan September (Part 1)

 

Aries

Bulan ini akan sangat baik untukmu. Pekerjaan atau bisnismu akan berjalan baik dan meraih kesuksesan. Karena kamu bebas dari rasa khawatir tentang pekerjaanmu, kesehatanmu juga akan baik.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jangan Disepelekan, 9 Hal Ini Jadi Tanda Ada yang Tak Beres dengan Paru-Paru Anda

Tak seperti beberapa organ lain di tubuh, tanda-tanda ada sesuatu yang salah dengan paru-paru lebih mudah terlihat. Anda mungkin tak selalu dapat merasakan ketika ada yang tidak beres dengan organ lain, tapi saat Anda mengalami gangguan bernapas, Anda pasti mengetahuinya.

Dengan paru-paru menjadi target utama virus Corona, Anda harus lebih waspada terhadap setiap perubahan dalam pernapasan Anda. Jangan pernah mengabaikan apapun yang memengaruhi kesehatan Anda sehari-hari, terutama jika itu menjadi tanda ada yang salah dengan paru-paru Anda.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Tempat di Dunia Nyata yang Jadi Inspirasi Film Kartun Disney

Film Disney selalu dapat menyihir para penggemarnya. Mulai dari karakter, alur film, hingga setting cerita yang menampilkan sebuah istana atau berbagai landscape yang mengagumkan.

Namun, siapa sangka jika visual indah yang ada pada film Disney justru terinspirasi dari berbagai lokasi sungguhan di dunia nyata. Tak heran jika bangunan dan pemandangan alamnya tampak nyata.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini