Sukses

Bikin Serba Salah, 5 Zodiak Ini Paling Sulit Dimengerti

Berikut deretan zodiak yang dikatakan paling sulit dimengerti, kalian termasuk?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki sifat dan karakter berbeda-beda. Tak sedikit yang memiliki kepribadian menyenangkan. Namun tak sedikit pula yang memiliki kepribadian yang sulit untuk dimengerti sehingga membuat kita serba salah.

Berdasarkan ilmu astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang diketahui paling sulit dimengerti. Dikutip dari Instagram @timeline.zodiak, berikut deretan zodiak yang dikatakan paling sulit dimengerti.

1. Gemini

Dilambangkan dengan orang kembar, zodiak ini seakan memiliki dua kepribadian dalam diri. Orang tak akan dapat menebak, ia tengah menjadi kepribadian yang mana saat ini.

Gemini bisa saja terlihat bahagia di luar, namun memendam kekesalan dan kesedihan atau sebaliknya tampak sedih dan dramatis, namun sebenarnya hanya mencari perhatian. Orang-orang terdekat Gemini, tak perlu berusaha memahaminya, terima saja kenyataan bahwa Gemini memang susah dipahami.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Pisces

Mudah sekali salah paham kepada Pisces. Hal ini dikarenakan meski tampak mudah setuju dan mengikuti kemarahan orang lain, sebenarnya ia memegang teguh pendapatnya sendiri.

Daripada mengungkapkan pikiran dan isi hatinya dengan kata-kata, zodiak ini lebih suka menuangkannya dalam tulisan atau karya seni, tak banyak orang tahu itulah caranya untuk melepas stres. Ketika tak menemukan jawaban atas masalahnya, zodiak ini dapat menjadi sedikit kesal dan rewel, tapi karena tak mau merepotkan orang lain, maka ia pendam sendiri.

3 dari 5 halaman

3. Aquarius

Orang juga sering salah paham terhadap Aquarius karena jarang menunjukkan perasaannya ketika mengalami sesuatu. Cara berpikirnya yang berbeda dari orang lain juga membuatnya tak terduga, susah menebak apa yang diinginkan Aquarius, dan sebaiknya memang tidak perlu menebak-nebak.

Jika ingin tahu soal zodiak ini, tanyakan secara langsung ia. Mereka sangat mandiri dan merasa tak perlu menjelaskan dirinya kepada orang yang salah.

4 dari 5 halaman

4. Cancer

Cancer dikenal sensitif dan suasana hatinya mudah berubah segalanya ditanggapi pakai perasaan. Mungkin karakter umum ini yang diketahui banyak orang, tapi justru karakter inilah yang membuatnya sulit ditebak, terkadang tidak jelas apa penyebab kemarahannya, karena ia jarang mengatakannya.

Keluarganya juga sering salah paham, karena tak sengaja membuatnya kesal. Zodiak ini suka memikirkan sesuatu secara berlebihan hingga membuat dirinyaa terbebani.

5 dari 5 halaman

5. Scorpio

Satu alasan mengapa banyak orang yang tak juga memahami scorpio adalah karena ia tak mudah terbuka dengan orang lain, butuh waktu lama untuk mendapat kepercayaan Scropio dan mengetahui cerita hidupnya. Ia akan selalu punya rahasia atau sesuatu yang disembunyikan bahkan terhadap sahabat dan pasangannya sendiri.

Hal itulah yang membuatnya tampak misterius, dan sulit ditebak. Seberapa lama pun kalian mengenalnya, Anda tidak pernah akan tahu apa yang pernah dialami atau sedang dirasakannya saat ini.

Reporter: Vriskey Herdiyani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.