Awet Muda, Pria Ini Kerap Disangka Pacar Anaknya yang Remaja

Oleh Camelia pada 09 Sep 2020, 14:03 WIB
Diperbarui 09 Sep 2020, 14:03 WIB
Cium Bibir Anak Gadisnya Saat Ultah, Pria Ini Banjir Kecaman
Perbesar
Ilustrasi ayah dan anak (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta Seorang gadis berusia 15 tahun asal Cina dan ayahnya yang tampak awet muda telah mencuri perhatian publik khususnya pengguna media sosial. Pasalnya mereka lebih terlihat seperti pasangan yang romantis daripada ayah dan anak.

Ketika pergi dengan sang ayah, gadis bernama Qi Bao itu kerap membuat lingkungan sekitarnya bertanya-tanya apakah mereka berkencan. Ya, hal tersebut lantaran ayahnya yang berusia 35 tahun itu terlihat sangat awet muda bahkan seperti seusianya.

Dikutip dari Oddity Central, ayah dan anak dari Kota Lanzhou, di provinsi Gansu China ini telah memposting banyak video di media sosial sejak 2017, sebagai hobi dan cara mereka untuk menjalin ikatan.

Mereka dilaporkan memiliki ribuan penggemar yang sering memuji kekompakan mereka di depan kamera. Tetapi keduanya menjadi viral dalam semalam beberapa bulan yang lalu, setelah tampil dalam Pear Video yang menyoroti penampilan ayah Qi Bao.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Dikira Pacaran

ayah dan anak dikira pacaran
Perbesar
foto: HK01/oddity central

Dalam dalam sebuah video yang viral di sebagian besar headline berita utama di China, Qi Bao mengatakan bahwa karena penampilan dan gaya busana ayahnya yang mudalah yang kerap membuat mereka sering disalahartikan sebagai pasangan romantis. Bahkan teman sekolah dan gurunya bertanya apakah dia berkencan dengan seorang mahasiswa.

 


Awet Muda

Untuk membuktikan bahwa sang ayah memang memiliki wajah yang awet muda, Qi Bao pun mengunggah fotonya saat kecil yang sedang berpose dengan sang ayah. Tentu saja foto itu memperlihatkan dengan jelas bahwa ayah Qi Bao memiliki "wajah bayi" yang tak pernah menua.

Dia sendiri mengungkapkan bahwa dia tidak melakukan sesuatu yang istimewa untuk mempertahankan penampilannya. Dia hanya mencuci wajahnya dengan sabun.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya