Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan September (Part 1)

Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan September ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan September, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan September ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (8/9/2020).

1. Aries

Bulan ini akan sangat baik untukmu. Pekerjaan atau bisnismu akan berjalan baik dan meraih kesuksesan. Karena kamu bebas dari rasa khawatir tentang pekerjaanmu, kesehatanmu juga akan baik.

Namun, akan ada sedikit masalah dengan pasanganmu, tapi tidak akan menjadi masalah besar karena cinta yang kuat di antara kalian. Kamu juga akan mendapatkan dukungan penuh dari pasanganmu dalam suka dan duka di hidupmu.

Sementara itu, kondisi keunganmu juga akan sangat baik. Akan ada keuntungan besar yang akan kamu dapatkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Kondisi keuanganmu bulan ini akan menjadi keberuntungan bagimu. Bulan ini kamu akan mendapatkan banyak kesempatan untuk mendapatkan uang.

Jika kamu memanfaatkan peluang tersebut dengan baik, maka semua masalahmu yang berkaitan dengan uang akan selesai.

Sementara itu, di awal bulan ini kamu akan menikmati kehidupan pribadimu sepenuhnya. Namun hati-hati, akan ada beberapa masalah yang terjadi di pertengahan bulan.

Jika kamu sedang mencari pekerjaan baru, bulan ini kamu akan memiliki beberapa pilihan perusahaan yang baik untukmu.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Bulan ini kondisi keuanganmu akan lebih baik dari bulan- bulan sebelumnya. Kali ini, kamu akan membuat keputusan dengan hati-hati dalam segala hal, termasuk pengeluaranmu.

Sementara itu, kamu harus lebih giat dan bekerja keras dalam bekerja, karena kesuksesan akan mengikutimu kelak.

Berbicara tentang kehidupan pribadimu, hubunganmu dengan orang yang kamu cintai akan semakin kuat. Jadi, pertahankan untuk saling menyayangi dan peduli.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Bulan ini kamu akan menghadapi beberapa tantangan. Meski demikian, kamu akan bisa menikmati saat-saat menyenangkan. Dengan kepercayaan diri dan keberanianmu, kamu akan bisa menghadapi segala macam masalah.

Dalam pekerjaan, bulan ini akan baik bagimu. Jika kamu sudah lama mencoba suatu pekerjaan, maka bulan ini kamu akan mendapatkan hasilnya . Percayalah pada diri sendiri, buah kesabaran akan selalu manis.

Sementara itu, penghasilanmu bulan ini akan meningkat. Di sisi lain, pengeluaran tak terduga bisa membuatmu kesulitan. Akan lebih baik untuk mengontrol pengeluaranmu.

Kamu akan mengalami tekanan dalam kehidupan pribadimu. Perilaku anggota rumahmu tidak akan baik untukmu. Kamu akan merasa sangat lemah secara emosional. 

5 dari 6 halaman

5. Leo

Bulan ini akan ada tantangan bersamaan dengan kebahagiaan yang kamu dapatkan. Banyak kendala yang akan menghadang para pebisnis. Jika kamu baru saja memulai bisnis baru, maka bulan ini kamu akan mendapat keuntungan yang baik. Jangan terburu-buru, situasinya akan membaik secara bertahap.

Jika kamu melakukan suatu pekerjaan, kamu seringkali berpikir untuk meninggalkan pekerjaan itu. Kamu merasa tidak mendapatkan hasil yang sesuai dengan kerja kerasmu. Namun, ini bukan waktunya untuk memikirkan hal-hal seperti itu. Coba berhenti memikirkan hal-hal yang tidak perlu, maka kamu juga akan mendapatkan hasil yang baik.

Sementara itu, kondisi keuanganmu bulan ini sangat baik. Kamu akan mendapatkan uang dari sumber lain.

Berbicara tentang kehidupan pribadimu, jika kamu sudah menikah, cobalah menjalin hubungan yang baik dengan mertuamu. Jangan melakukan hal yang akan meningkatkan perselisihan dalam kehidupan pernikahanmu.

6 dari 6 halaman

6. Virgo

September akan menjadi bulan baik bagi para Virgo yang jomblo. Akan ada orang baru yang akan mengisi hidupmu. Nah, bagi individu yang sudah menikah, kali ini kamu dan pasanganmu akan sangat pengertian.

Kamu akan memiliki hubungan yang baik dengan pasanganmu, dan mereka akan mendukungmu dalam setiap keputusan.

Nah, berbicara tentang pekerjaan, posisimu di kantor akan menjadi kuat. Bulan ini, ada kemungkinan besar kamu mendapat bonus atau jabatan baru. Bagi yang tengah mencari pekerjaan, kamu bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus bulan ini.

Sementara itu, bulan ini kamu akan sulit untuk menangani pengeluaran rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.