Deretan Sikap Pria yang Bikin Wanita Ilfeel Saat PDKT

Oleh Putu Elmira pada 08 Sep 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 08 Sep 2020, 20:00 WIB
Melacak Semua Media Sosial dan Aktivitas di Ponselmu
Perbesar
Ilustrasi Pasangan Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menjalin sebuah hubungan cinta, tentu diperlukan pendekatan atau pdkt. Untuk menjalani proses pdkt, tak jarang para pria melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian gebetannya.

Namun, terkadang sikap yang ditunjukkan para pria bukan mendapat simpati, bahkan malah membuat gebetanmu ilfeel atau hilang feeling. Hal tersebut tentu akan mengganggu proses pendekatnmu, bukan?

Nah, penasaran sikap pria apa saja yang bikin wanita ilfeel saat pendekatan? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (8/9/2020).

1. Kasar

Beri Kesempatan Pada Pasanganmu Untuk Bicara
Perbesar
Ilustrasi Pasangan Bertengkar Credit: pexels.com/Polina

Bersikap kasar kepada siapa pun adalah gangguan besar bagi perempuan. Mereka akan mencatat betapa kasarnya pria dengan seseorang ketika sang pria berdua bersama dan itu akan sangat membuatnya kehilangan minat pada si pria.

Pria yang mencoba melucu dengan mengorbankan orang lain tidak akan membuat perempuan tertawa. Sebaliknya, dia akan mulai bertanya-tanya bagaimana pria akan bersikap dengannya di masa depan dan itu tidak terlihat positif.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. Kurang sopan

Melimpahkan Semua Kekesalanmu Padanya
Perbesar
Ilustrasi Pasangan Credit: unsplash.com/Khamkeo

Jika seorang perempuan harus mengemudi sampai tempat kencan atau membayar untuk hampir setiap kencan makan malam, itu tidak akan berbuah hasil baik untuk pria.

Sikap seperti menahan pintu untuk orang tua, menarik kursi saat kencan, atau membuka pintu mobil akan selalu menarik perhatian perempuan dan dia akan tertarik pada Anda. Namun jika seorang pria tidak tahu etiket, hal itu akan langsung membuat perempuan tidak tertarik.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Pembicaraan negatif

Rawan Terjadi Pertengkaran
Perbesar
Ilustrasi Pasangan Seumuran Credit: pexels.com/pixabay

Salah satu hal yang pertama kali diperhatikan perempuan pada pria adalah bagaimana mereka berbicara mengenai diri sendiri, rumah, keluargam teman hingga pekerjaan. Jika Anda pria adalah seorang pembicara negatif, kemungkinan besar, perempuan akan tidak tertarik.

Sikap seperti ini membuat perempuan berpikir bahwa pria tidak pernah bahagia dengan hidup atau kariernya, apalagi orang-orang di sekitar pria. Hal itu adalah tanda ketidakbahagiaan dan ketidakamanan dan itu tidak membuat hubungan yang baik.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

5. Distraksi

Ilustrasi pasangan romantis
Perbesar
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Huy Phan.

Ketika seorang pria teralihkan saat berbicara dengannya, tanpa sadar mengabaikannya atau bahkan menyimpang dari percakapan, seorang perempuan akan langsung tidak tertarik. Jika pria sering menggunakan ponsel saat berkencan, itu akan membuat perempuan marah.

Pria yang sedang teralihkan perhatiannya membuat perempuan berpikir bahwa dia tidak penting atau cukup baik untuk diperhatikan. Hal tersebut tidak akan membuat perempuan ingin sering berada di dekat pria.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya