Sukses

Top 3: September Akan Jadi Bulan Terbaik Bagi Zodiak Ini

Artikel tentang September bakal jadi bulan terbaik buat tiga zodiak ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kita baru saja memasuki bulan baru yaitu bulan September. Setiap pergantian bulan tentu banyak dari kamu yang berharap akan peruntungan di bulan baru, bukan?

Ya, kamu tentu mengharapkan perubahan yang baik dalam berbagai hal misalnya saja dalam hal pekerjaan, keuangan atau soal asmara.

Sayangnya, tidak semua orang bisa mendapatkan peruntungan atau hal-hal baik di bulan September ini. 

Artikel tentang September bakal jadi bulan terbaik buat tiga zodiak ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang faedah puasa Senin-Kamis, lengkap beserta bacaan niat dan tata cara.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral Kaesang Pangarep isengi penipu online, uangnya malah dikembalikan pelaku.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. September Bakal Jadi Bulan Terbaik Buat 3 Zodiak Ini

 

Bukan rahasia lagi bahwa bulan September akan sangat energik, terlebih bagi para zodiak yang memiliki tanda Bumi. Zodiak-zodiak tersebut akan mengalami momen terbaik di bulan ini.

Zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Faedah Puasa Senin-Kamis, Lengkap Beserta Bacaan Niat dan Tata Cara

Puasa Senin-Kamis menjadi amalan puasa sunah yang dapat ditunaikan umat Islam di luar bulan Ramadan. Sesuai namanya, puasa ini dilangsungkan saban Senin dan Kamis saja untuk setiap pekannya.

Adapun dalil hukum puasa Senin-Kamis adalah sunah. Ini seperti yang sudah digolongkan oleh Syaikh Wahbah Az-Zuhaili dalam Fiqih Islam wa Adillatuhu dan juga telah disepakati para ulama.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Kaesang Pangarep Isengi Penipu Online, Uangnya Malah Dikembalikan Pelaku

Anak bontot Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Setelah sebelumnya nyaris ditipu sebuah online shop, kini Kaesang Pangarep kembali mengisengi sebuah akun penipu online.

Melalui akun Twitter-nya @kaesangp, dirinya mengatakan mendapat laporan bahwa sebuah akun Instagram yang menjual piyama merupakan akun penipu.

Dalam unggahannya, Kaesang Pangarep juga mencantumkan screenshot akun Instagram bernama @kharunia.homedress yang diklaim sebagai akun penipu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini