Sukses

Siaran Langsung UEFA Nations League: Belanda Vs Italia Pukul 01.45 WIB

Belanda siap meladeni Italia dalam laga kedua UEFA Nations League. Dapatkan link live streaming pertandingannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Laga partai kedua UEFA Nations League kembali bergulir, Senin 7 September 2020 atau Selasa (8/9/2020) mulai pukul 01.45 WIB. Tim nasional atau timnas Belanda siap menjamu timnas Italia di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Roberto Mancini selaku pelatih timnas Italia mengisyaratkan rotasi untuk laga ini. Ini mengingat pada pertandingan pertama, Italia berbagi skor 1-1 dengan Bosnia.

"Pola dasarnya tidak akan berubah, namun bakal ada pergantian beberapa pemain karena mereka tidak bisa bermain setiap tiga hari sekali," ucap Mancini seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Di lain pihak, Belanda menganggap laga melawan Italia menjadi ujian sesungguhnya bagi pelatih interim Dwight Lodeweges. Saat laga perdana, dia sukses mengantar Memphis Depay cs menang tipis 1-0 atas Polandia.

Untuk diketahui, Lodeweges naik pangkat usai Ronald Koeman hengkang ke Barcelona. Ada rumor Federasi Sepak Bola Belanda, (KNVB) bakal menunjuk mantan pelatih Ajax, Henk ten Cate sebagai suksesor Koeman.

Jangan sampai terlewatkan. Laga Belanda versus Italia di UEFA Nations League berlangsung pukul 01.45 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman selanjutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Buat menyaksikan laga Belanda versus Italia, Anda bisa mengklik tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Belanda:

Cillessen, Veltman, Ake, Van Dijk, Hateboer, Wijnaldum, De Roon, De Jong, Memphis Depay, Quincy Promes, Bergwijn.

Italia:

Donnarumma, Bonucci, Acerbi, Biraghi, Florenzi, Sensi, Barella, Pellegrini, Insigne, Bellotti, Chiesa.

4 dari 4 halaman

Jadwal Selanjutnya

Rabu 9 September 2020

01.45 WIB, Belgia vs Islandia

01.45 WIB, Denmark vs Inggris

01.45 WIB, Prancis vs Kroasia

01.45 WIB, Swedia vs Portugal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.