Sukses

Cara Membuat Hiasan Pensil Lucu dari Kertas Kokoru

Salah satu kreasi yang bisa dibuat dari bahan kertas kokoru adalah hiasan pensil lucu nan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Pernah dengar kertas kokoru? Ya, jenis kertas bergelombang yang memiliki beragam warna itu banyak digunakan sebagai bahan pembuat aneka kerajinan. 

Nah, salah satu kreasi yang bisa dibuat dari bahan kertas kokoru adalah hiasan pensil lucu nan menggemaskan. Cara membuat prakarya dari kertas kokoru cukup mudah.

Hiasan pensil ini nantinya bisa dijadikan hadiah atau dipakai sendiri. Bahan-bahan untuk membuat prakarya ini sangat sederhana dan mudah ditemukan. 

Bahkan, kreasi hiasan pensil ini juga bisa dijadikan ide prakarya  di sekolah. Ada banyak cara membuat tempat pensil dari stik es krim dengan ragam bentuk dan model. 

Seperti yang dilakukan oleh kanal Aku Baper di platform Vidio. Dalam video berdurasi lima menit itu, mereka menunjukkan tutorial pembuatan hiasan pensil dari kertas kokoru yang mudah dan murah. 

Bagi yang penasaran, bisa langsung cek pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Aku Baper yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.