Sukses

September Bakal Jadi Bulan Terbaik Buat 3 Zodiak Ini

Ada beberapa zodiak yang akan mengalami momen terbaik di bulan September ini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi bahwa bulan September akan sangat energik, terlebih bagi para zodiak yang memiliki tanda Bumi. Zodiak-zodiak tersebut akan mengalami momen terbaik di bulan ini.

Zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus: Anda merasa percaya diri, produktif, dan terinspirasi

Tak ada yang lebih disukai Taurus selain berada di elemennya. Pada bulan ini, keberanian, cinta, kreativitas, ekspresi diri, keaslian, dan hasrat Anda yang berani akan terpicu.

Ego Anda akan terasa bersemangat dan direvitalisasi. Apa yang dapat Anda tingkatkan atau diperbaiki, lakukanlah. Tanggung jawab yang Anda pegang akan memesona orang-orang.

 

3 dari 4 halaman

2. Virgo: Fokus pada diri sendiri dan rasanya menyenangkan

Selamat ulang tahun, Virgo. Tak ada yang lebih menyenangkan daripada menjalani bulan kelahiran Anda. Di bulan ini, berkah akan melimpahi Anda.

Dalam hal kemitraan dan hubungan perorangan, Anda akan membuahkan hasil atas apa yang Anda lakukan selama ini. Keuangan dan harga diri Anda akan menjadi pengingat ada hal-hal yang harus diprioritaskan.

Ini juga menjadi waktu yang tepat untuk memaafkan diri sendiir dan orang-orang yang selama ini Anda benci. Anda berhutang pada diri Anda sendiri.

 

4 dari 4 halaman

3. Capricorn: Siap menjadi pemimpin yang baik

Langit adalah batasnya, terutama bila Anda telah mempersiapkan momen ini sepanjang hidup Anda. Anda akan merasakan sinar dalam hal pendidikan, perjalanan, kebijaksanaan, dan keyakinan. Anda akan merasakan panggilan untuk melakukan lompatan keyakinan yang dibutuhkan.

Di bulan ini, Anda akan menemukan jawaban atas permasalahan yang butuh dipecahkan. Tak hanya itu, Anda juga akan memikat atasan dan figur otoritas Anda dengan kinerja Anda selama ini. Jadi, jangan ragu untuk mengatakan apa yang Anda inginkan: naik pangkat atau gaji, misalnya. Sudah lama sekali Anda tak mendapatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.