Sukses

4 Zodiak Ini Humoris dan Jago Membuat Anda Tertawa

Ada beberapa zodiak yang ahli membuat orang di sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Menurut Forbes, tertawa mengaktifkan serotonin yang dapat membuat Anda bahagia. Tak heran, berada di sekitar orang yang suka membuat Anda tertawa bisa menjadikan hari ini Anda tak terasa berat.

Ada beberapa zodiak yang amat lihai membuat orang tertawa dengan humor mereka. Zodiak apa saja? Ini dia seperti dilansir dari Elite Daily:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemini: Jago bikin lelucon terbaik

Apa ada yang paling menghibur selain Gemini? Bahkan orang yang paling tegang dan konservatif pun tak bisa menahan tawa saat berada di sekitar Gemini.

Mereka adalah tipe orang yang sangat lucu sehingga mereka bahkan tak perlu mencoba menjadi lucu karena mereka memang begitu. Kadang-kadang, mereka bingung mengapa orang selalu tertawa setiap mereka melakukan sesuatu yang sederhana.

Bagi Gemini, cara mereka memandadng hidup terasa biasa saja. Tapi bagi yang lain, yang baru saja mereka katakan itu adalah hal terlucu yang pernah mereka dengar sepanjang hari.

 

3 dari 5 halaman

2. Leo: Tahu bagaimana membuat orang tertawa

Anda tahu mengapa Leo tak bisa tak menarik perhatian ke mana pun mereka pergi? Itu karena mereka sangat menarik untuk ditonton dan tak masalah berada di atas panggung.

Seperti yang Anda bayangkan, panggung adalah tempat terbaik bagi seseorang dengan selera humor tinggi untuk berada. Seorang Leo bisa membuat seluruh ruangan tertawa sampai sakit perut.

Sementara sebagian dari kita malu untuk melakukan sesuatu yang konyol, Leo tak masalah dengan itu. Dan itu yang membuat mereka sangat lucu.

 

4 dari 5 halaman

3. Virgo: Punya stok humor cerdas yang banyak

Tahukah Anda orang yang selalu melontarkan lelucon paling tajam dan cerdas yang kadang membuat Anda tak bisa berkata-kata? Bisa jadi itu adalah Virgo.

Meski mereka tak punya selera humor jelas yang secara otomatis menarik perhatian, mereka adalah tipe orang yang bisa menyampaikan komentar yang tepat pada saat yang tepat. Ini bisa membuat orang tertawa sampai terjatuh dari kursi mereka.

Bagian terbaiknya, Virgo tak peduli jika Anda menganggapnya lucu. Bagi mereka, selera humor mereka membantu mereka menjalani hari.

 

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius: Suka tampil sebagai komika tunggal

Anda tahu saat canggung di mana semua orang memikirkan sesuatu tapi tak ada yang cukup berani untuk mengatakannya? Jika Sagitarius ada di ruangan itu, ia akan melakukannya.

Sagitarius tak pernah berhenti untuk bertanya-tanya apakah lelucon mereka terlalu berlebihan atau apakah mereka menyimpan humor untuk nanti. Mereka tak punya filter saat berbicara.

Saat sesuatu yang lucu terlintas dalam pikiran mereka, Anda dapat bertaruh seluruh ruangan mengetahuinya. Selera humor mereka terus terang dan tak tertandingi oleh yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.