Sukses

Awet Muda, Wanita 43 Tahun Ini Sering Dikira Pacar Putranya

Wanita berumur 43 tahun ini mengatakan sering dianggap sebagai kekasih putranya karena parasnya yang masih muda.

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang wanita dari Los Angeles, Amerika Serikat baru-baru ini menghebohkan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial setelah mengunggah fotonya bersama putranya. Banyak orang mengira dirinya justru sedang berpose dengan kekasihnya.

Marcela Iglesias, wanita berumur 43 tahun ini mengatakan sering dianggap sebagai kekasih putranya karena parasnya yang masih muda.

Ibu satu anak ini memang sering berpergian bersama putranya, Rodrigo (19) ke konser atau pun berbelanja. Publik pun mengira bahwa keduanya adalah pasangan kekasih.

"Ketika kami pergi bersama ke konser atau berbelanja, orang mengira saya bagian dari geng anak saya. Mereka tidak percaya saya adalah ibunya," kata Marcela seperti melansir dari The Sun, Sabtu (5/9/2020).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersanjung dengan Pujian Orang-Orang

Dia pun sering menertawakan anggapan orang-orang yang melihat kebersamaannya dengan putranya. Meski begitu, dia tersanjung dengan pujian yang dia terima.

"Saya tersanjung, itu adalah pujian yang sangat besar. Anak saya dulu pernah malu ketika dia masih remaja, tapi dia sekarang menyukainya. Saya kira itu karena saya bukan ibu biasa. Saya trendi dan modis," lanjut Marcela.

 

3 dari 4 halaman

Lakukan Botox dan Filler

Untuk mempertahankan penampilan mudahnya, dia telah menghabiskan 1000 dolar per tahun untuk menlakukan botox.

Namun, dia mengaku belum pernah menjalani operasi plastik. Dia hanya filler bibir dan pipinya untuk menjaga penampilan awet muda.

"Saya mulai melakukan botox dan filler pada umur tiga puluhan. Saya mendapatkannya untuk mempertahankan dan meningkatkan penampilan alami saya," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Jalani Gaya Hidup Sehat

Marcela sebenarnya tidak menentang operasi plastik, tapi menurutnya terlalu banyak melakukan bedah pada wajah dan tubuh akan membuat seseorang terlihat lebih tua.

Dia mengklaim bahwa gaya hidup sehat yang membantunya tetap terlihat awet muda.

"Saya juga menjalani hidup bebas stres dan berhenti merokok yang merupakan kunci utama untuk terlihat lebih muda," tutup Macela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.