Sukses

Tidak Banyak Bertingkah, 5 Zodiak Ini Kerap Dianggap Pemalu

Berikut ini adalah urutan 5 zodiak pemalu, Anda urutan berapa?

Liputan6.com, Jakarta Rasa malu merupakan sifat alami di antara orang-orang. Seringkali, ini didefinisikan sebagai kesulitan berbicara dan mengekspresikan diri di sekitar orang lain. Apakah Anda kesulitan berbicara di depan umum? Jika demikian, Anda bisa menjadi salah satu dari 5 zodiak paling pemalu.

Introvert, pendiam, dan menarik diri hanyalah beberapa kata sifat yang harus dihadapi orang pemalu. Ciri-ciri karakter ini terkadang bisa menjadi tanda kurang percaya diri atau bahkan sebaliknya, dan kecerdasan emosional.

Pelajari lebih lanjut tentang tanda-tanda zodiak pemalu dan bagaimana mereka dalam kehidupan sosial. Berikut ulasannya melansir dari astrofame.

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Virgo

Virgo adalah tanda zodiak paling pemalu. Mereka sering kali dianggap pemalu karena mereka berpikir sebelum berbicara dan tidak berbicara jika memiliki kepentingan.

Virgo dikenal karena panik ketika topik baru yang asing dibahas, itulah sebabnya mereka bisa tampak menjadi canggung.

3 dari 6 halaman

Cancer

Cancer adalah teman pendengar yang baik dan suka mendengar semuanya sebelum merespons. Cancer bukanlah orang yang menarik perhatian dan mendominasi dari percakapan. Zodiak ini lebih suka duduk santai dan membiarkan orang lain mengobrol.

4 dari 6 halaman

Pisces

Pisces benar-benar pendiam. Pisces secara alami pemalu dan cemas ketika mereka dikelilingi oleh sekelompok orang asing.

Menjadi tzodiak yang sensitif, Pisces mencoba menjaga perasaan dan pikiran mereka untuk diri mereka sendiri agar tidak dihakimi.

5 dari 6 halaman

Capricorn

Sebagai salah satu tanda zodiak paling canggung, Capricorn kesulitan membangun diri dalam percakapan.

Ketika mereka tidak membicarakan hal-hal yang mereka sukai, orang-orang yang lahir di bawah tanda ini mengalami kesulitan untuk berbasa-basi.

6 dari 6 halaman

Scorpio

Selalu mundur secara sosial, Scorpio secara alami adalah zodiak yang angkuh dan tidak pernah terlalu 'terlibat' sampai mereka sepenuhnya mempercayai orang-orang di sekitar mereka.  Scorpio jelas memiliki sifat pemalu yang secara tidak sengaja dapat dianggap merendahkan.

 

Penulis

Fayola Gishlaine

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.