Sukses

Lagi Asyik TikTokan, Wanita Ini Kaget Ibunya Jatuh dari Atap Kamar

Video dirinya ketika tengah bernyanyi menjadi viral karena latar belakang yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika membuat sebuah video terkadang tak selalu berjalan mulus sesuai keinginan, ada saja kendala maupun insiden yang tak terduga. Seperti yang baru-baru ini dialami seorang wanita bernama Liz San Millan.

Video dirinya ketika tengah bernyanyi menjadi viral karena latar belakang yang tak biasa. Dalam video yang diunggah melalui akun TikToknya @Lizjsm_, dia terlihat sedang menyanyikan melodi dengan indahnya. Liz melihat ke kamera sesaat sebelum ibunya menerobos masuk dengan cara tak biasa.

"Oh. Tuhan!" Liz berteriak, berbalik untuk melihat apa yang terjadi di belakangnya. Dia pun terkaget-kaget ketika melihat kaki ibunya tergantung di langit-langit di antara sekat atap kamarnya.

"Tepat sebelum dia jatuh, kamu bisa melihat raut wajah saya karena dia menggedor-gedor saat dia tahu saya sedang syuting," kata Liz kepada BuzzFeed.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibunya Tak Mengalami Cedera

Ibunya ternyata sedang berada di loteng untuk mencari koper, tapi dia tersandung dan jatuh.

"Ada balok kayu di loteng yang seharusnya kau injak, tapi dia tersandung dan melangkah tepat ke langit-langitku," lanjutnya.

@lizjsm_

live footage of my mom telling me to break a leg ##FreezeFramePhoto ##GardenProject ##shesokay ##breakaleg ##ceiling ##musical ##fyp

♬ original sound - lizjsm_

Liz menambahkan bahwa ibunya baik-baik saja dan tidak memiliki cedera atau pun luka.

"Awalnya dia kaget, itulah sebabnya dia tidak bersuara atau bergerak. Tapi dia baik-baik saja, bahkan tidak ada goresan di tubuhnya," ucap Liz.

 

3 dari 4 halaman

Sedang Latihan untuk Audisi Penempatan Kelas

Liz mengatakan kepada BuzzFeed News bahwa dia baru-baru ini pindah ke New York untuk pergi ke sekolah teater musikal.

Dia pun merekam dirinya sendiri di rumah orangtuanya dengan menyanyikan "Kindergarten Boyfriend" dari Heathers: The Musical sebagai latihan untuk audisi penempatan kelas yang akan datang.

 

4 dari 4 halaman

Viral

Unggahan tersebut pun menjadi perbincangan viral warganet. Hingga kini, video tersebut telah dilihat 4,8 juta kali dan disukai sekitar 1,8 juta kali.

Banyak dari pengguna Twitter juga menanggapinya dengan beragam respons guyon.

"Selalu suka penari latar," kata seorang warganet.

"Dia tidak tahu kapan dia harus masuk," sahut warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.