Sukses

Viral, Curhatan Driver Taksi Online yang Dapat Penumpang Kucing

Baru-baru ini viral curhatan seorang driver taksi online yang dapat penumpang kucing.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan taksi online saat ini kerap digunakan masyarakat di kota-kota besar Indonesia. Tak sedikit yang lebih memilih menggunakan taksi online dibandingkan harus mengendarai kendaraan pribadi ketika harus pergi keluar rumah.

Seiring banyaknya orang yang menggunakan layanan ini, ada banyak pula berbagai cerita unik yang dialami oleh driver taksi online ketika mengantar atau jemput penumpang.

Hal ini seperti yang dialami seorang driver taksi online yang viral baru-baru ini. Pasalnya driver yang diketahui bernama Edo Adrinaldy itu curhat mendapat penumpang yang tak biasa. Bagaimana tidak, dirinya mendapat pesanan harus mengantar seekor kucing.    

Pada unggahan di akun Facebook-nya, dia mengunggah percakapan dirinya dengan seorang wanita yang memesan layanannya.

“Keluh kesah driver, but ucingnya lucu,” tulis Edo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penumpang kucing

Pada percakapan tersebut, terlihat wanita itu mengatakan bahwa yang hendak naik taksi online-nya bukan dia melainkan kucing peliharaannya.

“Pak ini penumpangnya bukan manusia tapi kucing, soalnya mau dibawa pake motor kasian takut masuk angin,” tulis wanita tersebut.

Edo pun mengiyakan, dia kemudian juga mengunggah foto seekor kucing putih yang berada di dalam mobilnya.

3 dari 4 halaman

Viral

Potret tersebut diunggah ulang oleh akun Twitter @lambeonlen dan langsung menjadi viral. Tak tanggung-tanggung, unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 50 ribu likes.

“Dapet orderan, yang naek kucing,” tulis akun @lambeonlen.  

Rupanya sang pemilik kucing tersebut membalas unggahan itu dan memberikan penjelasan.

“Sudah ditaro di box tapi emang anaknya aja enggak betah akhirnya keluar tapi untung bapaknya juga santai aja karna udah biasa sama kucing. Sebelum naik pun saya sudah info. Yang penting alhamdullilah semua selamat sampai tempat tujuan,” tulis akun @wulanvivieta.  

 

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Unggahan yang viral tersebut lantas mendapat beragam komentar warganet. 

“Takut masup anginnn ci meonggg wkwkwk,” tulis akun @aishakinaaa.

“Yah, kasian drivernya tiap ngajak ngobrol cuma dijawab meow meow doang,” timpal @Ilhammaulana27.

“Jadi inget pas ambil kendal dr jakbar-bekasi. belum masuk tol ae tu anak udh eek ditasnya, jadilah sepanjang jalan bika jendela dan merasakan angin cepoi2. Untung bgt dpt driver yg pecinta kucing malah drivernya pernah kyk gt ke jawa,” kata @Rachmarinanaa.

"Aku dpt driver yg marah" pas tau bw kucing, tetep dianterin sampai tujuan sih tapi bw mobilnya ugal"an dan mau tabrakan beberapa kali," ujar @pemanisbualan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.