Sukses

Berduka dengan Kepergian Chadwick Boseman, Ini 5 Potret Anak-Anak Beri Penghormatan ala Wakanda Pakai Mainan

Anak-anak memberikan penghormatan kepada mendiang bintang "Black Panther", Chadwick Boseman dengan berpose bersama Wakanda Forever

Liputan6.com, Jakarta - Pada tanggal 28 Agustus lalu, dunia diguncang oleh berita kepergian aktor Chadwick Boseman. Ia terkenal karena perannya sebagai Black Panther dalam franchise superhero Marvel.

Chadwick didiagnosis menderita kanker usus besar sejak tahun 2016, tetapi memutuskan untuk tidak mempublikasikan informasi ini. Aktor berusia 43 tahun itu menunjukkan kepada orang-orang bahwa anak-anak kulit hitam juga bisa menjadi pahlawan lewat perannya.

Pengaruh Chadwick Boseman terhadap orang-orang, terutama anak-anak muda di seluruh dunia, tidak dapat diukur dan tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Tapi setidaknya sebagian, bisa ditangkap dalam foto.

Beberapa hari terakhir ini, orang tua dari seluruh dunia telah berbagi foto di media sosial tentang anak-anak mereka yang memberi penghormatan untuk Chadwick Boseman dengan koleksi mainan mereka. Banyak dari mereka yang memberikan salam Wakanda Forever di dada mereka.

Anak-anak yang mengidolakan pahlawan "Black Panther" tersebut berduka atas kehilangannya dengan menunjukkan penghormatan lewat action figure Marvel mereka. Dilansir dari boredpanda, Selasa (01/09/2020) berikut ulasannya.

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Memeluk erat action figur black panther

3 dari 6 halaman

2. Tangisan merelakan sang idola

4 dari 6 halaman

3. Upacara melepaskan sang idola

5 dari 6 halaman

4. Salam wakanda forever bersama action figure

6 dari 6 halaman

5. Upacara bersama dengan koleksi the avengers

Penulis

Fayola Gishlaine

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.