Sukses

Viral Potret Logo Rans di Pesawat, Warganet: Rafathar Liburan Enggak Pusing Cari Tiket Diskonan

Baru-baru ini Raffi Ahmad membagikan potret keluarga kecilnya saat berfoto di depan logo RANS yang terpampang di badan pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Kenamaan Tanah Air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap mencuri perhatian publik. Baru-baru ini pasangan suami istri tersebut kembali menjadi sorotan.

Hal ini lantaran keduanya membagikan potret keluarga kecilnya saat berfoto di depan pesawat, salah satu maskapai ternama. Yang membuat potret tersebut langsung viral lantaran terlihat logo RANS pada badan pesawat tersebut.

Sekedar untuk diketahui, RANS atau Rans Entertainment merupakan logo perusahaan milik pasangan yang menikah tahun 2014 silam tersebut.

Raffi dan Nagita mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadi mereka pada Minggu (30/8/2020).

“Slide Geserrrr dan Zoom !!!! Kaya Mimpiiiiiii @garuda.indonesia Terbang Nyaman dan Aman dengan @garuda.indonesia . #BecauseYouMatter #yukterbanglagi,” tulis Raffi dan Nagita pada unggahannya.

Rupanya potret tersebut membuat publik heboh. Tak sedikit pun warganet yang memberikan komentar kocaknya. Terlebih mereka memberikan komentar terkait Rafathar.

Bagi mereka Rafathar tak akan merasakan hal-hal yang kerap dirasakan oleh warganet. Berikut deretan komentar kocak warganet terkait potret viral Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Benar juga nih

3 dari 8 halaman

2. Kapan ya kita bisa kaya gini?

4 dari 8 halaman

3. Enggak perlu beli tiket, pesawatnya bisa dia booking langsung

5 dari 8 halaman

4. Enggak akan pusing mikirin ongkir doang

6 dari 8 halaman

5. Siapa yang akhir bulan kaya begini nih?

7 dari 8 halaman

6. Sabar ya warganet

8 dari 8 halaman

7. Kalau perlu restorannya dibeli sama Rafathar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.