Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Dikatakan Senang Menyendiri

Artikel tentang beberapa zodiak yang dikatakan lebih senang menyendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin tak sedikit dari kalian yang senang menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama kerabat dan teman. Hal itu bisa saja kalian anggap sebagai momen yang menyenangkan.

Namun rupanya bagi sebagian besar orang, berkumpul dengan banyak orang merupakan sebuah “mimpi buruk”.

Artikel tentang beberapa zodiak yang dikatakan lebih senang menyendiri menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan status WhatsApp yang bikin ngakak.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang bocah yang main di atas pelampung namun justru terbawa arus hingga ke tengah laut.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Suka Berkumpul, 4 Zodiak Ini Lebih Senang Menyendiri

Bagi sebagian besar individu, menghabiskan waktu bersama teman-teman adalah hal yang menyenangkan. Mereka bisa berbagi banyak hal dan melakukan banyak kegiatan bersama-sama.

Namun, rupanya tak sedikit juga individu yang lebih senang menghabiskan waktunya sendirian. Baginya, menyendiri adalah hal yang menenangkan dan membuat mereka lebih bahagia, dibandingkan harus berkerumun.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Ngakak, 6 Status WhatsApp Ini Kelewat Kocak

Saat ini media sosial nampaknya telah menjadi “sahabat” bagi banyak orang. Tak hanya digunakan untuk sekedar mencari informasi, media sosial juga dimanfaatkan orang untuk mengunggah foto ataupun video.

Saat ini kalian tak hanya bisa mengunggah foto atau video di media sosial seperti Instagram dan Facebook tapi juga melalui fitur status WhatsApp Story.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Asyik Main di Atas Pelampung, Bocah Ini Terbawa Arus Hingga ke Tengah Laut

Untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh tak sedikit keluarga yang memutuskan untuk pergi berlibur ke pantai.

Ya, bersantai di pantai bersama keluarga tentu menjadi momen yang menyenangkan. Tak sedikit yang lantas memanfaatkan momen tersebut untuk menikmati segarnya angin laut atau bermain air.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.