Sukses

Pria Seperti Ini yang Bikin Wanita Bahagia dalam Pernikahan

Ternyata ada dua jenis pria yang akan membuat istri mereka paling bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang yang telah berkomitmen ke jenjang pernikahan tentu memiliki impian kehidupan bahagia bersama pasangan. Kebagiaan pasangan suami istri ternyata bisa didasari dari beragam faktor lo.

Sebuah penelitian di Jerman menemukan bahwa para perempuan paling bahagia berada di dalam sebuah hubungan pernikahan dengan pasangan yang mereka cintai.

Para peneliti tidak berhenti di situ, mereka juga mencari tahu tipe pria atau suami yang akan membuat perempuan paling bahagia di dalam sebuah pernikahan jangka panjang. Ada dua jenis pria yang akan membuat istri mereka paling bahagia.

Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Yourtango, Jumat (28/8/2020).

Bertujuan untuk Memiliki Keluarga

Karakteristik lain adalah orang yang memiliki tujuan untuk berkeluarga. Dalam studi yang sama, para perempuan secara khusus paling bahagia ketika menikah dengan pria yang mengutamakan keluarga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Stabil Secara Emosional

Hindari orang yang memiliki kecenderungan neurotik, yang berarti mereka memiliki kecenderungan untuk selalu merasa cemas, tidak stabil secara emosional, dan depresi. Mereka juga cenderung selalu stres dan membutuhkan kepastian yang konstan.

Orang-orang yang menikah atau berpasangan dengan orang neurotik cenderung tidak bahagia dibandingkan dengan mereka yang menikah dengan non neurotik.

Penulis:

Annisa Wulan/Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.