Sukses

Tanpa Pikir Panjang, Ini Deretan Zodiak yang Mudah Putuskan Pacar

Nah, penasaran zodiak apa saja yang mudah memutuskan hubungan dengan pasangannya?

Liputan6.com, Jakarta - Ketika dihadapkan dengan situasi atau pilihan yang memerlukan petimbangan, setiap individu tentu tidak mudah membuat keputusan dengan baik.

Namun, hal tersebut tampaknya berbanding terbalik dengan beberapa zodiak ini. Tanpa pikir panjang, zodiak-zodiak ini bahkan bisa mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan pacarnya tanpa perlu petimbangan.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang mudah memutuskan hubungan dengan pasangannya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Jumat (28/8/2020).

1. Scorpio

Pemilik zodiak ini lebih suka terjebak dalam hubungan, daripada meninggalkannya. Tapi, begitu Scorpio menyadari bahwa beberapa hal tidak benar-benar berjalan baik, mereka dapat mengakhiri hubungan dalam hitungan menit. 

Ketika hal ini terjadi, mereka bahkan tidak keberatan melupakan semua momen bahagia yang dibagikan. Tak heran mereka menjadi zodiak yang tercepat untuk memutuskan hubungan di antara zodiak lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Aquarius

Aquarius takut patah hati. Ketika sesuatu menjadi lebih buruk dalam hubungannya, dan mereka merasa pasangan mereka tidak lagi cinta, atau bahwa hal-hal mungkin menjadi lebih buruk, mereka lebih suka mengakhiri hubungan itu sendiri. 

Karena, jika pasangan meninggalkan mereka terlebih dahulu, patah hati mungkin akan sulit untuk mereka tangani. Jadi, daripada jatuh ke dalam permainan hati, mereka terlebih dahulu memutuskan hubungan.

3 dari 5 halaman

3. Pisces

Bagi Pisces, banyak hal didasarkan pada intuisi mereka. Apa yang dikatakan hati mereka adalah apa yang mereka lakukan.

Karena mereka memiliki kecenderungan tertentu terhadap spiritualitas, mereka berhenti merasa nyaman ketika mereka mendapatkan getaran negatif dalam suatu hubungan.

4 dari 5 halaman

4. Aries

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang mudah marah. Meski sifat tersebut sangat berpengaruh untuk mengakhiri hubungan, tapi di balik perpisahan yang terjadi, ada alasan yang masuk akal untuk keputusan tersebut.

Mereka cepat untuk memulai dan lebih cepat untuk mengakhiri hubungan, begitu mereka mengetahui bahwa hal-hal mungkin tidak berjalanseperti yang diharapkan.

5 dari 5 halaman

5. Libra

Libra dikenal sosok yang emosional. Sifat tersebut akan memberi mereka cukup alasan untuk tidak tinggal lebih lama dalam sebuah hubungan. 

Selain itu, mereka keras dengan diri mereka sendiri. Jadi, mereka bisa mempersiapkan diri dengan baik, termasuk untuk mengakhiri hubungan.

Mereka sangat pengertian, tapi mereka memiliki daftar hal-hal yang tidak pernah bisa dikompromi ketika aturan dilanggar. Untuk itu, mereka lebih suka mengakhiri hubungan daripada terus berjuang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.