Sukses

Tak Biasa, Kabar Kelahiran Anak Pertama Katy Perry Diumumkan oleh UNICEF

Penyanyi Katy Perry dan tunangannya, yaitu Orlando Bloom, pasangan ini akhirnya dikaruniai buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Katy Perry telah resmi melahirkan seorang bayi perempuan. Penyanyi "Smile" dan tunangannya, aktor Pirates of the Caribbean, Orlando Bloom, telah menyambut anak pertama mereka bersama, seorang putri bernama Daisy Dove Bloom. Lahir pada Rabu, (26/08/2020).

"Kami dipenuhi cinta dan keajaiban dari kedatangan putri kami yang aman dan sehat." Setelah membawa penggemar dalam perjalanan kehamilannya melalui video musiknya, Katy Perry memilih untuk pergi bersama UNICEF untuk pengumuman kelahiran.

Alih-alih mengungkapkan bahwa dia telah melahirkan seorang putri, Katy dan Bloom justru memilih untuk mengizinkan organisasi amal tersebut untuk membagikan pengumuman besar itu melalui Instagram UNICEF.

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Beruntung Selama Proses Persalinan

Perry merasa beruntung karena tidak semua orang bisa mengalami persalinan sedamai pengalaman dirinya.

Masyarakat di seluruh dunia masih mengalami kekurangan petugas kesehatan dan setiap sebelas detik seorang wanita hamil atau bayi baru lahir meninggal, kebanyakan karena sebab yang dapat dicegah.

Sejak COVID-19, banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurangnya akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang mencegah penyakit.

Sebagai orang tua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempati dengan orang tua yang berjuang sekarang lebih dari sebelumnya.

Pasangan tersebut sebagai Duta Goodwill UNICEF, membuat halaman donasi melalui UNICEF untuk merayakan kedatangan putri mereka sehingga penggemar mereka dapat mendukung "awal yang aman untuk hidup dan menata kembali dunia yang lebih sehat untuk setiap anak." 

3 dari 3 halaman

Kabar Bahagia Disampaikan Melalui Instagram UNICEF

"Kami merasa terhormat untuk memperkenalkan Goodwill Ambassador @KatyPerry dan paket kegembiraan baru Orlando Bloom," tulis organisasi itu dengan gambar hitam-putih yang manis dari orang tua baru yang bangga memegang tangan mungil putri mereka.

Penulis

Fayola Gishlaine

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.