Sukses

Top 3: Jangan Sentuh Deretan Benda Ini Sebelum Cuci Tangan

Artikel tentang deretan benda yang sebaiknya jangan disentuh sebelum mencuci tangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi Covid-19 kita diajurkan untuk rajin mencuci tangan guna meminimalisir penularan virus tersebut. Tak heran kalian dianjurkan untuk tak sembarangan menyentuh beberapa benda sebelum mencuci tangan terlebih dahulu. Ya, rupanya ada deretan benda yang tak boleh Anda sentuh dengan tangan yang tak dicuci.

Artikel tentang deretan benda yang sebaiknya jangan disentuh sebelum mencuci tangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sebuah studi yang mnyatakan bahwa menurunkan berat badan pada usia tertentu dapat membantu seseorang hidup lebih lama.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang ciri-ciri pada wajah yang dikatakan mampu membawa keberuntungan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Waspada Virus Corona, Hindari Menyentuh 11 Benda Ini dengan Tangan yang Belum Dicuci

Kebersihan tangan merupakan faktor penting yang mencegah penyebaran virus Corona. Bagaimanapun, penelitian menunjukkan bahwa virus ini dapat masuk lewat mulut, hidung, dan mata. Dengan kata lain, semua bagian tubuh yang biasa disentuh.

Jika Anda menyentuh bagian-bagian tubuh tersebut dengan tangan yang tak dicuci yang tanpa disadari mengandung partikel virus, Anda dapat dengan mudah menginfeksi diri Anda sendiri.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Studi: Menurunkan Berat Badan di Usia Ini Ternyata Bantu Anda Miliki Umur Panjang

Tidak ada kata terlambat untuk mulai membuat pilihan yang baik untuk kesehatan Anda. Makan lebih banyak buah dan sayur bersama dengan olahraga teratur dianggap sebagai cara yang benar untuk mendukung kesehatan secara keseluruhan.

Menjalani gaya hidup sehat dapat membantu Anda mengurangi risiko penyakit, memberi Anda lebih banyak energi, membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat, membuat Anda tidur nyenyak bersama dengan banyak manfaat lainnya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Ciri pada Wajah Ini Dikatakan Dapat Membawa Keberuntungan, Anda Punya?

Mungkin banyak dari kalian yang tahu bahwa wajah bisa mengungkap karakter seseorang. Namun tak banyak yang tahu bahwa nyatanya wajah bisa mengungkap keberuntungan hidup seseorang. Ya, rupanya ada beberapa ciri pada wajah seseorang yang dikatakan bisa membawa keberuntungan.

Tak heran, ada tradisi yang dilakukan untuk “membaca” wajah seseorang guna mengungkap peruntungannya. Dikutip dari World of Feng Shui, berikut deretan ciri wajah yang dikatakan mampu membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.