Sukses

6 Zodiak Ini Dikenal Pemarah, Anda Termasuk?

Ternyata dari sudut pandang astrologi terdapat urutan zodiak yang dikenal pemarah .

Liputan6.com, Jakarta - Semua orang tentu pernah marah. Ada banyak alasan yang bisa membuat seseorang menjadi marah. Ada baiknya kalian tak mengganggu dan bermain-main dengan seseorang jika mereka sudah marah.

Jika Anda melihat seseorang marah, Anda mungkin akan mendukung dan memberi mereka ruang untuk sendiri dan tidak perlu memprovokasi serta membuat mereka semakin marah.

Setiap orang pun mengungkapkan kemarahan mereka dengan cara yang berbeda. Beberapa zodiak dikatakan akan mengekspresikan kemarahan mereka lebih dari yang lain.

Dilansir dari zodiacthing, berikut ini beberapa zodiak yang sebaiknya jangan pernah Anda ganggu ketika sedang marah.

Saksikan Video Pilihan Dibawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Taurus

Ketika sedang marah, Taurus tidak bisa mengendalikan emosinya. Bahkan mereka terkadang berubah menjadi kasar. Taurus jarang mendengarkan orang lain dan bisa keras kepala serta sangat menyebalkan. Namun, kemarahan mereka sebagian besar bisa dibenarkan karena mereka hanya akan marah karena hal-hal yang tidak benar.

Ketika mereka sedang marah, tidak banyak yang bisa Anda katakan untuk menenangkan mereka. Mereka hanya butuh waktu untuk menenangkan diri. Ketika mereka frustrasi, mereka bisa menjadi sangat keras. Mereka memiliki sedikit kesabaran untuk siapa pun yang mengganggu mereka saat mereka marah.

3 dari 7 halaman

2.Cancer

Saat Cancer sedang marah, mereka biasanya menahannya dan menunjukan peringatan melalui perilaku pasif-agresif. Jika peringatan ini tidak diindahkan dan situasinya berlanjut, mereka kemudian akan meledak dan membiarkan semua amarhnya keluar.

Ketika Cancer marah itu hampir seperti gunung berapi yang meledak, hal-hal yang telah menumpuk selama bertahun-tahun akan keluar dari mulut mereka akan mengejutkan Anda.

Memang butuh banyak waktu untuk membawa Cancer mencapai level itu, tetapi ketika itu sudah terjadi, butuh waktu lama untuk menenangkan diri. Terlebih lagi, ketika diprovokasi Cancer tidak akan memiliki batasan.

Mereka tidak peduli ketika seseorang membuat mereka sangat marah. Mereka juga memiliki ingatan luas dan detail yang jelas, jadi jangan berharap mereka akan melupakannya dalam waktu yang dekat. Inilah mengapa Anda harus berhati-hati dalam menghadapi Cancer. 

4 dari 7 halaman

3. Aries

Ketika seorang Aries marah pada dasarnya semua orang di sekitar mereka akan merasakannya. Aries tidak pandai untuk menyembunyikan rasa frustrasi mereka dan dapat meledak serta menjadi pribadi yang gemar berbicara.

Ketika seorang Aries marah, mereka cenderung meletus seperti gunung berapi, dan siapa pun yang berdiri di sekitar mereka akan terbakar oleh kata-kata yang dikeluarkannya.

Tidak ada jalan tengah ketika seorang Aries sedang marah, karena emosi mereka cenderung menguasai diri. Saat Aries marah, sulit bagi mereka untuk melihat gambaran yang lebih besar. Mereka meledak tanpa mempertimbangkan konsekuensi dari kata-kata dan tindakan yang mereka lakukan. Jika Anda melihat Aries marah, sebaiknya jangan terlibat!

5 dari 7 halaman

4. Leo

Leo dikatakan sebagai zodiak yang dramatis dan dominan. Kemarahan Leo bukanlah kemarahan melainkan kebisingan. Bila semakin keras maka semakin baik perasaan mereka.

Mereka akan mengatakan apa saja untuk menggoyahkan kepercayaan diri Anda. Ketika mereka marah, mereka sangat yakin bahwa mereka benar dan mereka tidak akan mundur dari sebuah argumen.

Leo adalah pemarah sejati. Mereka kebanyakan menunjukkan kemarahan untuk membangun otoritas. Leo akan melakukan apa saja untuk membuktikan bahwa mereka benar dan jarang mengakui bahwa mereka salah.

Mereka tidak takut untuk menghina seseorang jika sedang marah. Mereka juga akan mengatakan apa saja kepada orang yang membuat mereka marah, dengan menghina secara kasar dan tidak akan pernah menyesalinya. Ya, mereka dibutakan oleh amarahnya.

6 dari 7 halaman

5. Scorpio

Meskipun Kalajengking biasanya tenang, mereka justru memiliki kebiasaan menyimpan dendam. Kalian dalam bahaya jika berada di sekitarnya ketika saat mereka marah.

Mereka menyimpan dendam dan tidak mudah melepaskan apa saja yang membuat mereka kesal. Masalahnya, Anda mungkin tidak akan menyadari bahwa mereka marah kepada Anda karena mereka benar-benar pasif.

Mereka bisa menjadi orang yang tangguh ketika mereka sedang marah. Hanya saja mereka tidak memberi tahu Anda apa yang telah membuat mereka kesal. Mereka juga dapat menghina seseorang yang tidak mereka sukai dan ini bisa berubah menjadi bagian terburuk dari perilaku mereka.

 

7 dari 7 halaman

6. Sagitarius

Seorang Sagitarius bisa menjadi seperti bom waktu. Hati-hati saat moodnya sedang buruk. Mereka biasanya sangat baik dan sopan tetapi sebaliknya, ketika mereka sedang kesal itu akan menjadi ledakan yang tidak akan pernah Anda lupakan. Mereka akan melakukan dan mengatakan apa saja yang jahat.

Seorang Sagitarius akan berubah menjadi monster ketika marah dan mereka bahkan mungkin menggunakan serangan fisik meski dalam kasus yang jarang terjadi.

Cara favorit mereka untuk melampiaskan amarah adalah melalui kata-kata. Mereka akan menyerang orang lain secara verbal. Saat mereka marah, mereka sangat marah dengan kata-kata mereka. Untungnya, setelah amarahnya berlalu, Sagitarius biasanya akan meminta maaf atas amarah mereka tersebut.

Penulis:

Fayola Gishlaine

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.