Sukses

Saksikan Live Streaming BukaTalks di Vidio: Strategi Perusahaan #TetapMerdeka di Era Pandemi

Jangan lewatkan live streaming BukaTalks: Strategi Perusahaan #TetapMerdeka di Era Pandemi bersama CEO Bukalapak dan Tokopedia sore ini di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 adalah masa yang sulit bagi sebagian besar masyarakat, tidak hanya memberikan dampak sosial seperti jatuhnya korban jiwa, tapi juga dampak ekonomi.

Selama masa pandemi tersebut, banyak para pelaku UMKM yang memanfaatkan sistem elektronik atau e-commerce. Hal itu membuat transaksi e-commerce naik sehingga bisa mendorong ekonomi digital di Tanah Air.

Kendati demikian, tak sedikit pula perusahaan e-commerce yang harus putar otak untuk dapat bertahan dari krisis pandemi ini. Apalagi, untuk perusahaan rintisan alias start-up yang baru berjalan selama beberapa tahun.

Lalu, bagaimana cara Bukalapak dan Tokopedia sebagai perusahaan e-commerce dalam menghadapi masalah ini?

Saksikan progam BukaTalks di platform streaming Vidio bersama CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya sore ini.

Acara akan berlangsung pada:

Hari: Jumat, 28 Agustus 2020

Pukul: 18.30 WIB

Tema: Strategi dan Perjuangan Perusahaan #TetapMerdeka di Era Pandemi 

Live Streaming: Vidio

Bagi yang ingin menyaksikan sesi BukaTalks, Anda bisa mengakses live streaming acaranya di Vidio dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini