Sukses

Tak Suka Berkumpul, 4 Zodiak Ini Lebih Senang Menyendiri

Deretan zodiak ini dikatakan lebih senang menyendiri ketimbang harus berkumpul dengan orang-orang.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar individu, menghabiskan waktu bersama teman-teman adalah hal yang menyenangkan. Mereka bisa berbagi banyak hal dan melakukan banyak kegiatan bersama-sama.

Namun, rupanya tak sedikit juga individu yang lebih senang menghabiskan waktunya sendirian. Baginya, menyendiri adalah hal yang menenangkan dan membuat mereka lebih bahagia, dibandingkan harus berkerumun.

Melansir dari Boldsky, Minggu (30/8/2020), berikut deretan zodiak yang dikatakan lebih senang menyendiri.

1. Cancer

Bagi Cancer, menghabiskan waktu sendirian adalah cara terbaik untuk memanfaatkan waktu mereka. Saat sendirian, mereka akan menyelesaikan banyak tugasnya.

Cancer juga merupakan salah satu zodiak yang paling sensitif, ketika mereka terlalu terluka, mereka lebih memilih untuk tinggal sendiri sampai sembuh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Virgo

Virgo memiliki pikiran yang sibuk. Mereka tidak pernah peduli dengan apa yang ada di keliling mereka. Bahkan ketika mereka sedang berkumpul bersama teman-teman, ada kemungkinan mereka hanya hadir secara fisik di sana dan tidak secara mental.

Seni, membaca, memasak, dan lainnya akan menjadi teman yang sempurna saat mereka sendirian. Beberapa Virgo juga pemalu. Dikelilingi oleh orang-orang akan membuat mereka tidak nyaman maka itu, mereka lebih memilih tinggal sendiri.

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

Sebagian besar Capricorn adalah makhluk intelektual. Mereka lebih memilih untuk tinggal sendiri, melakukan introspeksi, atau menikmati kegiatan.

Mereka tidak keluar hanya untuk membuang waktu mereka yang berharga. Namun, mungkin ada satu hari dalam dua minggu ketika mereka bosan dengan introspeksi dan pergi keluar untuk bersenang-senang dengan teman-teman.

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Pisces hidup di dunia mereka sendiri. Daripada dikelilingi oleh seseorang yang mengganggu mereka dengan pendapat yang tidak diinginkan, mereka lebih memilih untuk tinggal di rumah dan tidur siang sebagai relaksasi.

Sebagian besar Pisces adalah pemimpi, jadi mereka tidak membutuhkan seseorang untuk menemani mereka. Namun, jika mereka membutuhkan seseorang, itu adalah orang yang dapat mereka bagikan semua rahasia mereka dan kebutuhan itu hanya untuk beberapa waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.