Sukses

BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis Poster "Ice Cream," Netizen Heboh dengan Kecantikan Mereka

YG Entertainment merilis lengkap poster BLACKPINK, sontak menuai banyak pujian kepada Jennie.

Liputan6.com, Jakarta BLACKPINK baru-baru ini membuat kehebohan di pasar musik global dengan mengumumkan kolaborasi yang terbaru dengan Selena Gomez. Lagu berjudul “Ice Cream” tersebut nantinya akan dirilis pada 28 Agustus mendatang. YG Entertainment mengunggah 'Poster Teaser Rilis Single Baru # 2' Black Pink di blog resmi mereka pada Selasa (18/08/20) lalu.

Melansir dari yg-life, secara khusus, desain es krim keren tersebut seolah membuat Anda melupakan teriknya musim panas. 'BLACKPINK' dan kolaborasi khusus antara kedua artis ini sekali lagi ditekankan dalam cara mereka bersatu. 

Berdasarkan warna hitam dan pink, desain poster yang telah dirilis sebelumnya membangkitkan rasa penasaran tentang lagu baru tersebut. Selena Gomez juga mengunggah foto dengan es krim di akun Instagram-nya. Faktana, ini menarik rasa penasaran dan tanggapan dari para penggemar.

 

Saksikan Video Pilihan Dibawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditunggu-tunggu penggemar

Album lengkap pertama BLACKPINK akan segera dirilis pukul 00 di standar AS bagian timur dan pukul 1 siang di hari yang sama waktu Korea. Karena ini adalah lagu yang ditujukan untuk pasar musik global, diharapkan akan berdampak besar.

Duet BLACKPINK yang merupakan grup wanita nomor satu dunia dalam jumlah pengikut di YouTube dengan Selena Gomez yang memiliki sekitar 178 juta pengikut di Instagram itu sangat membanggakan.

Banyak yang menantikan seperti apa dampak yang akan terjadi atas kolaborasi bersama Selena Gomez kali ini.

3 dari 4 halaman

Poster lengkap

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Setelah poster BLACKPINK ter, inisebut rilis menarik perhatian netizen yang memuji wajah Jennie BLACKPINK yang terlihat begitu cantik. Netizen membanjiri kolom komentar pada postingan poster tersebut.

"I DONT KNOW A PRETTIER WOMAN" tulis akun @giofreecs9

"QUEEN! I'm shook. This LOOK!"  kata akun @BLACKPINK4WAYS

"OMGG e you’re so beautiful it hurts "kata akun @TeamBLACKPINK disertai emot tangis

"Hey Jennie you did this You can't even begin to imagine how much you are loved appreciated and supported ❤We are so proud of you" ucap akun @ForEtherealJen

Penulis:

Fayola Gishlaine

Universitas Multimedia Nusantara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.