Sukses

Top 3: Dancer Indonesia Dihujat Usai Sindir Jennie Blackpink

Artikel tentang sindir Jennie Blackpink pemalas, dancer Indonesia dihujat warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Natya Shanina yang merupakan member dari group dancer Pink Panda tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Natya menjadi perbincangan viral karena sindiran untuk Jennie Blackpink.

Dia menyatakan bahwa Jennie Blackpink individu “pemalas.” Sindiran tersebut sontak menuai kritikan dan kecaman dari penggemar Blackpink yang dikenal dengan BLINK.

Saking banyaknya para BLINK, khususnya Indonesia yang mengomentari pernyataan Natya, tagar #ApologizeToJennie muncul dan menjadi perbincangan viral di lini masa Twitter. 

Artikel tentang sindir Jennie Blackpink pemalas, dancer Indonesia dihujat warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tes kejelian mata, coba temukan benda yang berbentuk bak kucing.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang viral aksi heroik dokter selamatkan pasien Covid-19 yang ingin bunuh diri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sindir Jennie Blackpink Pemalas, Dancer Indonesia Dihujat Warganet

 

Para BLINK pun membuat viral tagar di Twitter tersebut agar para haters segera minta maaf karena sudah menuduh Jennie Blackpink tanpa bukti.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tes Kejelian Mata, Coba Temukan Benda yang Berbentuk Bak Kucing

Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan favorit bagi sebagian orang. Hewan berbulu ini memang dikenal ramah dan mudah dekat dengan manusia. Seringkali tingkah mereka yang lucu membuat gemas sampai tertawa.

Sebagai hewan peliharaan, tentunya kita akan banyak menghabiskan waktu dengannya. Mulai dari memberi makan, memandikannya, hingga bermain bersama. Bahkan, tak jarang kita menjadi terobsesi terhadap kucing sampai menyukai segala hal berbau hewan manis tersebut.

Namun, pernahkah kamu melihat benda di sekitar seolah berubah bentuk menjadi kucing karena terlalu sering memikirkannya dan bermain bersama? Berikut beberapa barang yang difoto secara acak sehingga tampak seperti seekor kucing.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral Aksi Heroik Dokter Selamatkan Pasien Covid-19 yang Ingin Bunuh Diri

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial diramaikan dengan beredarnya sebuah video di lini masa Instagram yang menunjukkan aksi heroik seorang dokter menyelamatkan pasien Corona Covid-19 yang berupaya bunuh diri.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jabalpur_social tersebut menunjukkan seorang pasien laki-laki berupaya untuk bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 gedung rumah sakit tempatnya dirawat.

Namun, aksinya berhasil dihentikan seorang dokter yang lengkap menggunakan alat pelindung diri (APD). Awalnya dokter tersebut terlihat keluar dari jendela dalam ruangan, membujuk pasien yang sedang duduk sambil berteriak-teriak untuk menghentikan aksinya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini