Sukses

5 Ciri pada Wajah Ini Dikatakan Dapat Membawa Keberuntungan, Anda Punya?

Berikut deretan ciri wajah yang dikatakan mampu membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin banyak dari kalian yang tahu bahwa wajah bisa mengungkap karakter seseorang. Namun tak banyak yang tahu bahwa nyatanya wajah bisa mengungkap keberuntungan hidup seseorang. 

Ya, rupanya ada beberapa ciri pada wajah seseorang yang dikatakan bisa membawa keberuntungan.

Tak heran, ada tradisi yang dilakukan untuk “membaca” wajah seseorang guna mengungkap peruntungannya. Dikutip dari World of Feng Shui, berikut deretan ciri wajah yang dikatakan mampu membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

1. Wajah yang simetris

 

Bagi orang Tionghoa, persyaratan pertama dari wajah yang dapat membawa keberuntungan ialah kesimetrisan pada kedua sisi wajah. Ketika wajah tidak memiliki keseimbangan yang sangat penting ini, diyakini bahwa kehidupan yang sulit ada di depan. “Sumbu” tengah wajah menunjukkan apakah wajah seseorang seimbang atau tidak. Hanya wajah yang seimbang yang dianggap beruntung. Oleh karena itu, sebaiknya hindari memilih gaya rambut yang cenderung mengganggu keseimbangan yang sangat penting dari kedua sisi wajah ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Hidung besar

Tak banyak yang tahu bahwa ukuran hidung seseorang bisa menjadi pembawa keberuntungan. Bagi ilmu Feng shui hidung yang besar dikatakan dapat membawa keberuntungan tidak peduli seberapa aneh tampilannya.

3 dari 5 halaman

3. Alis Tebal

Mereka yang memiliki alis tebal dikatakan sebagai tipe individu yang aktif, percaya diri, tegas dan rajin bekerja. Ini bisa jadi membawa keberuntungan sendiri karena pembawaannya bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman.

4 dari 5 halaman

4. Pipi tembem

Mungkin banyak orang khususnya wanita tak percaya diri ketika memiliki pipi yang tembem. Ketika tulang pipi menonjol dan tampak cerah dan berkilau, itu memprediksi keberuntungan akan terwujud. Pipi yang “penuh” atau pipi yang dikatakan terlihat cukup bagus untuk dicubit dikatakan sebagai pembawa keberuntungan. Tulang pipi yang tampak merah muda dan bercahaya adalah indikator keberuntungan. Sementara tulang pipi yang tampak pucat dan kering menunjukkan hilangnya vitalitas.

5 dari 5 halaman

5. Dagu yang kuat

Dagu yang kuat memberikan dasar yang kuat pula pada wajah. Di sinilah keberuntungan seseorang “tersimpan”. Dagu yang dikatakan membawa keberuntungan adalah sedikit menonjol, cukup berdaging dan terlihat seperti "gunung". Garis rahang yang surut merupakan tanda kesialan di usia tua dan bahkan bisa menjadi tanda kematian dini. Dagu yang menonjol menandakan gunung yang menunjukkan umur panjang dan subur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.