Pesta Pernikahan Serba EXO, Wanita Ini Girang Dapat Standee Kai EXO dari Temannya

Oleh Liputan6dotcom pada 24 Agu 2020, 14:02 WIB
Diperbarui 24 Agu 2020, 14:02 WIB
Ilustrasi Standee Kpop
Perbesar
(@elleniagilbert/twitter.com)

Liputan6.com, Jakarta Biasanya hadiah-hadiah yang diberikan kepada pengantin bisa berupa piyama pasangan, barang-barang keperluan rumah tangga, dan uang. Jika sahabat yang dimiliki paling mengenal sosok Anda, tentu mereka menghadiahkan hal yang paling disukainya dan yang tak pernah terlupakan. 

Seperti yang dialami pemilik akun Twitter @elleniagilbert yang mengabadikan momen terindah bersama teman-temannya. Uniknya, kedatangan mereka ditemani oleh sosok yang dikagumi yang khusus didatangkan datang dari Korea Selatan. Tak disangka, bias idol Kpop, sosok KAI dibuat standee, senyum khas personil EXO tersebut sukses mewarnai pernikahan Ellenia. 

Pernak pernik unsur EXO-L, lightsticknya yang bertuliskan EXO juga menciptakan nuansa pernikahan ala Kpop. Bahkan, maharnya pun didapati ikon EXO. Sayangnya, semua personil boyband  asal Korea Selatan tersebut tak mampu secara langsung menghadiri pernikahannya.

Namun, sang pengantin tetap senang ketampanan standee Kim Jong-in alias KAI pun sudah membuatnya terpana.  Besarnya ukuran standee KAI tak luput dari hasil usaha teman-temanya. 

2 dari 4 halaman

Kehebohan 2 Temannya Bawa Standee KAI

Sebelum tandee personil EXO tersebut hadir di pernikahan Ellenia, sosok tersebut semapt menginap 3 hari di rumah temannya setelah dijemput di tempat pemesanan. Nampak standee ukuran besar itu memenuhi ruangan mobil sahabatnya.

Kerja sama kedua sahabat tersebut terlihat ketika yang satu mengendarai mobil ke tempat tujuan dan satu lagi memegangi standee bagian badan KAI agar tidak mengalami kerusakan dan terjatuh. Alhasil, berkat kerja keras mereka sang sahabat merasa bahagia dan tak menyangka idolanya menyempatkan hadir di pesta pernikahannya. 

 

@cycheol

##Kai ##Kimjongin ##EXO ##Wedding ##fyp ##fypindonesia ##kai ##tiktok ##tiktokers ##weareoneexo ##waddingcouple ##weddingexol ##kpopers ##kpopfyp ##kpoptiktok

♬ original sound - Cycheol
3 dari 4 halaman

Respon Warganet

Unggahan tersebut menarik perhatian publik, khususnya pengguna jejaring sosial Twitter. Banyak dari mereka menanggapinya dengan berbagai respon yang menginginkan pernikahan serupa dengan nuansa dekorasi idol Kpopnya.

"Nanti kalo gue nikah lu pada cukup kasih hadiah stande cho seungyoun yang paling gede ya. Biar suami gue minggir, dan yang dampingin salamin para tamu biar seungyoun aja," tulis akun @moodzyblue.

"Lucu banget nikah gausah sama Kang Daniel tapi ada logonya gapapa dah," kata akun @xxreinbx.

"Pokoknya klo gua nikah nanti bawain justin atau ga astro gamau tau pokonya wajib," sahut akun @araryourbae.

"Sebuah ide, gimana kalo km nikah maharnya seperangkat merchandise bts," ucap akun @yssmnnaa.

"Gamau tau pokoknya aku nikah mau nuansa NCT, bodo amat nanti pas aku nikah nct udah bejibun membernya. pokoknya mau dibawain stand member nct," balas akun @jaehyunsplendid.

"Aku selalu haluin someday punya calon suami yg pengertian dan justru support aku kalo ternyata aku fangirl gini. Btw Samawa ya kaaa," tutur akun @itskitkeat.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓