Sukses

Aksi Lucu Bocah Tantang Ibu Masak Menu Restoran dari Nugget Ayam

Senja Firsta menantang ibunya mengolah tiga menu restoran hanya dengan bahan dasar nugget ayam.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu makanan praktis yang disukai semua kalangan adalah nugget ayam. Rasanya yang gurih dan krispi, membuat makanan ini jadi menu andalan anak-anak hingga orang dewasa. 

Karena kepraktisannya, olahan dari daging ayam dan tepung itu menjadi salah satu makanan yang biasa ada di setiap rumah. Nugget siap saji dalam kemasan pun kini banyak tersedia di supermarket maupun minimarket.

Seorang influencer cilik bernama Senja Firsta menantang ibunya mengolah tiga menu restoran hanya dengan bahan dasar nugget ayam.

Tantangan tersebut berhasil diselesaikan ibunya dengan memasak Taiwanese crispy chicken, nugget ayam biasa yang dicocol dengan saus, hingga menu rice box chicken barbekyu.

Senja pun senang karena makanan yang dibuat ibunya sangat enak. Nah, buat yang penasaran, bisa cek videonya di bawah ini. Atau bisa juga kunjungi kanal Senja Firsta yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.