Sukses

Kata Motivasi untuk Masyarakat Terdampak Corona, Bikin Optimis dan Semangat

Cameo Project dalam video sinematiknya mengajak kita untuk tetap bersabar karena pandemi Corona akan hilang secara perlahan.

Liputan6.com, Jakarta - Dampak ekonomi akibat pandemi Corona Covid-19 begitu besar bagi Indonesia. Kondisi ini membuat seluruh masyarakat dan berbagai sektor mengalami gejolak yang luar biasa.

Bukan hanya berimbas pada masyarakat luas, namun pandemi ini juga berpengaruh besar kepada sektor dunia usaha. Apalagi, bagi pekerja formal maupun informal.

Lika-liku kehidupan tak ada yang tahu. Akibat virus Covid-19, kehidupan orang-orang mulai berubah. Yang susah menjadi semakin susah, hidup sulit, semakin dipersulit.

Namun kini, menuju transisi normal baru, roda perekonomian mulai pulih kembali dari Covid-19. Cameo Project dalam video sinematiknya mengajak kita untuk tetap bersabar, karena pandemi akan hilang secara perlahan.

Untaian kata-kata motivasi Cameo Project tersebut bisa di cek pada video di bawah ini. Atau mengunjungi kanalnya di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.