Sukses

Resmi Dibuka, Pusat Kuliner ‘Ku.Loka@FoodTerra’ di Gading Serpong Diserbu Pengunjung

Terdapat banyak pilihan kuliner di sini

Liputan6.com, Jakarta Paramount Land bekerjasama dengan JIISCOMM (PT Samsaka Lestari Rasa) membuka pusat kuliner ‘Ku.Loka@FoodTerra’. Berlokasi di kawasan komersial Arcadia Grande di Gading Serpong, destinasi kuliner legendaris Indonesia dengan suasana nyaman, sesuai dengan gaya hidup modern, dan kebutuhan kaum muda, maupun keluarga yang berada di Kota Gading Serpong dan sekitarnya.

Ku.Loka atau Kuliner Lokal Kita adalah sebuah brand yang baru saja diluncurkan oleh para penggiat kuliner Indonesia. Semangat Ku.Loka adalah mengangkat kuliner lokal Indonesia ke level yang lebih tinggi, agar kuliner lokal dapat lebih dikenal luas di kalangan masyarakat umum, khususnya di kalangan generasi muda.

Lokal adalah Kita, Lokal yang Berkualitas, Lokal yang Kreatif, dan Lokal yang Bersaing.

Ku.Loka@FoodTerra sendiri merupakan pusat kuliner baru di Gading Serpong yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman dan keluarga, sesuai dengan selera milenial zaman sekarang.

Ku.Loka@FoodTerra menawarkan beragam pilihan kuliner terbaik Indonesia dengan lebih dari 30 tenant makanan berat, kudapan hingga minuman, di antaranya: Kopi Es Takkie yang sudah berdiri sejak tahun 1927, dengan racikan kopi dan cita rasa yang sangat legend, Ketan Susu Kemayoran yang sudah ada sejak tahun 1958, menyajikan perpaduan sederhana antara ketan dan susu kental manis dengan parutan kelapa, Soto dan Sop Kaki Sapi H. Agus Barito, Kwetiau Antasari 72 Cabang Pontianak, Rawon Iga by Tiban, Mie Kangkung, Batagor Cuplis, dan masih banyak menu-menu legendaris lainnya. 

Febriyanto Rahmat, CEO JIISCOMM selaku pengelola Ku.Loka@FoodTerra di Gading Serpong, pada acara press conference menjelaskan, “Menjawab kebutuhan masyarakat akan adanya pusat kuliner lokal Indonesia yang legendaris di Kota Gading Serpong, hari ini kami meresmikan pembukaan Ku.Loka@FoodTerra. Kami menyediakan lebih dari 30 tenant yang beragam dalam satu lokasi dengan kekhasan, keunikan rasa, dan kualitas menu yang terjaga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Ku.Loka@FoodTerra didesain dengan kreatif sesuai selera generasi milenial zaman sekarang, dengan panggung hiburan (live music), tempat berswafoto, dan lain-lain. Sesuai dengan misi dan visi kami, yaitu mempromosikan kuliner lokal Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi, agar menjadi “raja” di negeri sendiri, kami akan terus giat melestarikan, memperkenalkan kuliner khas, unik, dan tradisional ke masyarakat dan sekaligus menjadi fasilitator antara penyaji dan penyuka kuliner.

Salah satunya, dengan menghadirkan pusat kuliner terbaik Indonesia di Kota Gading Serpong. Kami berharap kehadiran Ku.Loka@FoodTerra ini dapat membantu para UMKM memaksimalkan bisnisnya dan mendapatkan tempat di hati penggemar kuliner.”

Pada kesempatan yang sama, M. Nawawi, Associate Director Paramount Land menjelaskan, “Seperti diketahui bersama, saat ini tren berburu kuliner menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, khususnnya para penikmat kuliner.  Sejalan  dengan  komitmen kami pada  saat  peluncuran  Arcadia  Grande di awal  tahun, mulai hari ini konsumen dan masyarakat luas dapat menikmati fasilitas terbaru ‘Ku.Loka@FoodTerra’, kuliner lokal Indonesia terbaik di Gading Serpong. Lokasi kuliner ini terintegrasi dengan kawasan komersial Arcadia Grande dan mudah dijangkau   dari  berbagai  arah  sehingga  memudahkan  bagi  siapa saja  untuk  menikmati  wisata   kuliner.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi JIISCOMM (pengelola kuliner) yang telah meramaikan khasanah wisata kuliner di Kota Gading Serpong. Kehadiran Ku.Loka@FoodTerra ini akan semakin melengkapi destinasi wisata kuliner warga di Kota Gading Serpong dan sekitarnya tanpa harus jauh-jauh ke Jakarta.

Pada kesempatan ini, bertempat di Ku.Loka@FoodTerra, kami juga akan melakukan pengenalan produk komersial terbaru yang akan dilakukan secara online atau melalui aplikasi zoom. Setelah sukses memasarkan ‘Arcadia Grande’ Commercial Center di awal tahun, kami kembali menghadirkan produk komersial terbaru ‘Pisa Grande’ yang berada di kawasan strategis IL Lago dengan tingkat hunian tinggi (dikelilingi 10 klaster), di antaranya klaster Omaha Village, Montana Village, Amalfi Village, Menaggio Village, Menteng Village, dan lain-lain.

 

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Pisa Grande memiliki akses strategis di jalan utama atau Boulevard yang menghubungkan Kota Gading Serpong dan BSD City, yang terintegrasi dengan kawasan perkantoran serta Ruko Sorrento Place dan Sorrento Junction yang sudah terjual dan akan segera dibangun. Sama halnya di Arcadia Grande, kawasan komersial Pisa Grande juga akan diramaikan oleh anchor tenant dan FoodTerra, di antaranya Seafood Market@FoodTerra, Bebek Kaleyo, dan Alfamidi.

Pada tahap pertama, Pisa Grande diluncurkan sebanyak 75 unit, dengan harga yang menarik mulai Rp 1,18 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit, dan akan diserahterimakan dalam waktu 20 bulan. Untuk memberi kesempatan konsumen/investor memiliki peluang usaha ini, kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap”.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land menjelaskan, “Pisa Grande adalah produk komersial terbaru berkonsep mixed use yang strategis di kawasan hunian yang terintegrasi dengan berbagai pusat bisnis dan perkantoran. Tepat untuk dijadikan berbagai peluang usaha (café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya).

Pisa Grande memiliki 2 pilihan layout  bangunan  yaitu bangunan tiga lantai (ukuran denah 4,5 m x 16 m, 6,5 m x 12 m, dan 4,5 m x 12 m), dan bangunan dua lantai dengan konsep multi fungsi yang simple dan modern (pilihan denah lebar 4,5 m dengan panjang bervariasi mulai 9-11 m). Pisa Grande dilengkapi dengan fasilitas parkir mobil dan motor ekstra luas, yang akan memberi kemudahan dan kenyamanan pengunjung.

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Pada momentum kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, kami juga menggelar Promo ‘Merdeka Salebration’ 2020, berlaku pada periode 07 Agustus hingga 30 September 2020, untuk 3 pilihan produk di Gading Serpong yaitu, produk hunian (Granada@Menagio Village dan Granada@Alicante), ruko/shophouses (Pasar Modern Paramount, Sorrento Junction, Sorrento Place, dan Neo Piaza), dan kavling siap bangun (Bohemia Village).

Ketiga produk ini berada di lokasi strategis dengan hunian yang sudah ramai sehingga sangat tepat untuk dijadikan peluang berbagai usaha maupun sebagai hunian. Promo Merdeka tahun ini memiliki keistimewaan, kemudahan cara bayar (tunai keras sampai 24 kali, tanpa bunga/tanpa DP, dan tunai keras bisa langsung KPR), harga khusus (berlaku untuk 3 pilihan produk), serta hadiah yang berlimpah (voucher elektronik hingga puluhan Juta, AC, solar water heater, smart door lock dan free IPKL 12 bulan),” tambah Aryo.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan bahwa, “Semakin tingginya tingkat hunian di suatu kawasan tentunya membutuhkan beragam kebutuhan dan fasilitas komersial. Kami akan terus mendukung hadirnya peluang-peluang usaha baru di Kota Gading Serpong secara berimbang untuk berkembang bersama.

Saat ini, kebutuhan masyarakat akan tempat usaha meningkat seiring dengan tumbuhnya minat kalangan muda untuk berwirausaha. Kami optimis pengembangan area komersial Pisa Grande, dapat terserap dengan baik, dan semakin menunjang bisnis/peluang usaha di Gading Serpong. Hadirnya beberapa anchor tenant dan destinasi kuliner baru tentunya akan semakin meramaikan dan memperkuat pertumbuhan ekonomi, serta nilai investasi di wilayah ini.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini