Sukses

Jangan Terkecoh, 8 Potret Lukisan 3D yang Mengecoh Mata

Note Baranowski menggambar lukisan 3D yang mengecoh mata.

Liputan6.com, Jakarta - Melukis menjadi salah satu karya seni yang digemari sebagian orang karena keindahan visualisasinya. Para seniman tak habis-habis menghasilkan karya seni lukis yang bukan hanya dapat dilihat, tapi dapat dirasakan oleh penikmatnya.

Seiring berkembangnya zaman, kini bermunculan berbagai ide baru dari para seniman. Mulai dari menentukan tema hingga teknik dalam melukis, seperti teknik melukis 3D. Membuat lukisan 3D tentu tak mudah karena membutuhkan skill dan imajinasi yang tinggi.

Beberapa seniman juga memperbaharui medianya dalam melukis. Bukan hanya pada kanvas melainkan pada tembok dan jalan raya. Seperti seniman asal Florida, Amerika Serikat, Nate Baranowski yang menggambar lukisan 3D di jalanan sehingga menarik pengguna jalan untuk melihat -lihat sekaligus mengambil foto.

Bentuk jalanan yang datar ditambah dengan lukisan 3D berhasil mengecoh orang yang melihatnya. Diketahui, Note memang menyukai seni sejak dirinya masih kecil.

Saat tahun 2012 ia pun bergabung dalam komunitas seni dan menekuninya. Nah, penasaran dengan hasilnya? Berikut beberapa potret karyanya seperti merangkum dari Instagram @nate.baranowski.

 

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Princess Ana dan Kristoff tampak nyata ya

3 dari 10 halaman

2. Harus hati-hati nih

4 dari 10 halaman

3. Harimau seolah keluar dari dalam tanah

5 dari 10 halaman

4. Bocah perempuan sedang mewarnai di tengah jalan

6 dari 10 halaman

5. Avangers siap tempur

7 dari 10 halaman

6. Bikin haus ya

8 dari 10 halaman

7. Jangan sampai jatuh!

9 dari 10 halaman

8. Keromantisannya tampak nyata dan bisa dirasakan

10 dari 10 halaman

9. Kayak nonton konser sesungguhnya dari atas ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.